Apel Band Sedang Apa Kamu

Apel Band Sedang Apa Kamu

Satu lagi band unik dibawah NAGASWARA yang dimotori oleh cewek - cewek yang mengekspresikan kehidupan sehari-harinya dengan bermain musik. APEL yang b

Drive Rayakan Ulang Tahun yang Ke-6
Gila Bola Ala 6 Starz
Luna Maya Full Improfisasi Video Klip Elora Band

Apel Band Sedang Apa KamuSatu lagi band unik dibawah NAGASWARA yang dimotori oleh cewek – cewek yang mengekspresikan kehidupan sehari-harinya dengan bermain musik. APEL yang berasal dari kota Malang bergabung di NAGASWARA dari tahun 2008, dan kini hadir dengan single terbarunya “Sedang Apa Kamu”. Single ini diciptakan oleh Capoenk dari Asbak Band.

Nama APEL diambil dari kota tempat terbentuknya band ini, yaitu kota Malang. Apel adalah buah yang tumbuh di dataran tinggi, kami berharap band yang kami bentuk dapat tumbuh setara dengan band papan atas lainnya. Disamping itu Apel adalah buah yang dinikmati oleh seluruh kalangan, maka dari itu kami berharap musik yang kami suguhkan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat ujar Asther yang diamini oleh seluruh personil APEL lainnya.
Single “Sedang Apa Kamu” bercerita tentang merindukan seseorang yang lagi jauh dari kita. Nada dan lirik yang tertuang seperti curahan hati akan rindu yang begitu dalam terhadap seseorang.

Band yang berpersonilkan Asther (Vocal), Ofi (Gitar 1), Tyty (Gitar 2), Mizhtree (Keyboard), Okta Wulan (Bass), Rya (Drum), untuk genre musik mereka menyebutnya    Pop candy, karena musiknya APEL dibuat dengan riang dan easy listening sehingga mudah diterima oleh orang yang mendengarkannya.

Dengan hadirnya single ini APEL berharap semoga Industri musik Indonesia semakin maju dan warna musik Indonesia semakin beragam. Say “YES to MUSIC and say NO to PIRACY!!!”. www.nagaswara.co.id/PR

COMMENTS