Apoy Pemain Gitar Paling Ngetop SCTV Music Awards

Apoy Pemain Gitar Paling Ngetop SCTV Music Awards

Gitaris Wali band, Apoy tadi malam didaulat sebagai 'Pemain Gitar Paling Ngetop' di ajang SCTV Music Awards 2014.Ini adalah kali pertama Apoy mendapat

Apoy Wali Band Punya Momongan Lagi
WALI Libatkan Parawali Pilih Single Baru
Wali Pecahkan Rekor Video Klip Terlama

Apoy Pemain Gitar Paling Ngetop SCTV Music AwardsGitaris Wali band, Apoy tadi malam didaulat sebagai ‘Pemain Gitar Paling Ngetop’ di ajang SCTV Music Awards 2014.Ini adalah kali pertama Apoy mendapat piala bergengsi. Apoy tidak percaya atas legitimasi atas karirnya sebagai gitaris.Awalnya namanya masuk dalam jajaran nominasi Gitaris Paling Ngetop, Apoy “Wali” tak terlalu antusias.Meskipun akhirnya Apoy menunjukkan eksistensinya sebagai jajaran artis Nagaswara yang membanggakan. Akhirnya SCTV Music Award 2014 memilihnya sebagai  gitaris paling ngetop.

“Saya sudah sering masuk nominasi, tapi nggak pernah menang. Makanya pas ikut nominasi ini, nggak berharap banyak. Eh ternyata malah saya yang menang. Terimakasih SCTV,” kata Apoy di Hall D Jakarta International Expo,  Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/4/2014) dini hari.

Gitaris yang produktif menciptakan lagu untuk bandnya ini berpikir, namanya hanya akan jadi pelengkap ajang SCTV music award. Dan yang akan jadi pemenangnya adalah gitaris-gitaris muda yang juga masuk daftar nominasi.”Dari awal sudah males ikut nominasi. Masih banyak yang jauh lebih pantas ketimbang saya. Tapi Alhamdulillah bisa menang,” kata pria berkaca mata itu.

Apoy berhasil mengalahkan Enda (Ungu Band), Mitha (The Virgin), Onci (Ungu Band), dan Uki (Noah). Keluar jadi juara dengan nominator yang begitu tangguh membuat Apoy merasa terbebani.Ia berterima kasih kepada seluruh penggemar dan semua pihak yang selama ini telah mendukungnya. Bermain gitar sejak SMP, ini merupakan penghargaan pertama yang didapat Apoy secara individu sebagai musisi .

“Skill gitar mereka lebih hebat dari saya. Tentunya ini jadi beban dan menjadi motivasi agar saya bisa menciptakan karya yang lebih baik lagi. Piala ini buat anak saya dan calon adiknya yang sudah masuk 6 bulan (dalam kandungan)” pungkas dia. www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS