Apoy Wali & Faank Wali Ketemu Gurunya

Apoy Wali & Faank Wali Ketemu Gurunya

Apoy Wali & Faank Wali Ketemu Gurunya. Saat menghadiri konfrensi pers di Departemen Agama, Selasa (12/7) Apoy Wali dan Faank Wali , gitaris dan vokali

Apoy Wali & Faank Wali Ketemu Gurunya. Saat menghadiri konfrensi pers di Departemen Agama, Selasa (12/7) Apoy Wali dan Faank Wali , gitaris dan vokalis Wali, bertemu dengan guru pesantren yang sudah lama tidak bertemu. Tentu saja pertemuan itu menggali kembali nostalgia keberadaan mereka di pesantren di daerah Tangerang, Banten belasan tahun lalu.

“Ini adalah Ustadz saya di masa pesantren dulu. Namanya Ustadz Endang. Orangnya baik, baca Al Quran-nnya bagus bener. Dia juga guru matematika,” kata Apoy Wali dengan mencoba mengingat-ingat masa itu. Sementara Faank Wali diajarin Ustadz yang masih terlihat muda itu, saat SMA.

“Saya tuh nggak selalu suka matematika, jadi ya gitu deh sama Ustadz yang satu ini,” jelasnya. Sang guru jelas bangga melihat kesuksesan anak didiknya. Apalagi selama ini anak pesantren dianggap kurang gaul, dan tidak bisa mengukir karya diranah industri pop.

“Ini buktinya anak pesantren juga bisa digandrungi. Saya meminta mereka agar terus bernyanyi, dan juga jangan lupa pada syiar islam. Walaubagaimanapun akar mereka kan pesantren” kata Endang. Inilah yang menjaduikan Wali terpilih oleh Departemen Agama mengisi hiburan dalam Perlombaan baca kitab kuning, di Lombok bebera hari mendatang. Apoy Wali. (tim swc/YUG) kasakusuk.com

COMMENTS