Apoy Wali Resmi Jadi Ayah

Apoy Wali Resmi Jadi Ayah

Gitaris Wali Band, Apoy akhirnya menjadi seorang ayah. Pasalnya, Senin (19/2) kemarin sang istri, Huriah Agustina telah melahirkan seorang bayi laki-l

Apoy Aqiqah Anaknya
Tips Hadapi Ujian Nasional Ala Apoy Wali
Apoy Pemain Gitar Paling Ngetop SCTV Music Awards

Gitaris Wali Band, Apoy akhirnya menjadi seorang ayah. Pasalnya, Senin (19/2) kemarin sang istri, Huriah Agustina telah melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 2,75 Kilogram dan panjang 47 sentimeter sekitar pukul 19.46 WIB.

Huriah melahirkan anak pertamanya di rumah sakit di kawasan Serpong, Tangerang. Pasca melahirkan, istri dan anak Apoy yang diberi nama Aizhar Hadani Robby, dalam keadaan sehat. Kini Apoy resmi menjadi seorang ayah.

“Nama Aizhar artinya sama dengan paling mudah, Hadani Robby, Tuhan menghidayahkan pada saya. Jadi saya berharap anak saya selalu mendapat hidayah paling muda,” jelas Apoy menerangkan arti nama sang buah hatinya.

Sang istri melahirkan melalui tindakan operasi. Hal ini dilakukan karena denyut jantung sang janin masih sangat lemah. Bersyukur Huriah dan sang bayi kini dalam keadaan baik-baik saja.Apoy pun sangat senang. Apalagi ini adalah pengalaman pertama menghadapi istri melahirkan. Bahkan ia sampai absen manggung demi menemani sang istri bertaruh nyawa untuk melahirkan si kecil.

“Saya antara percaya nggak percaya, oh ini anak gue, oh ini yang tengah malam suka bangun. Saya hanya bisa lihat waktu itu USG 4 dimensi, Ya Allah saya bisa lihat dengan mata kepala saya sendiri kalau ini anak gue,” ungkapnya. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS