Apoy Wali Ulang Tahun

Gitaris Wali Band, Apoy kemarin merayakan ulang tahun ke 32. Sialnya, saat merayakan hari bahagia tersebut, Apoy malah dikerjai sang istri untuk seb

Gitaris Wali Band, Apoy kemarin merayakan ulang tahun ke 32. Sialnya, saat merayakan hari bahagia tersebut, Apoy malah dikerjai sang istri untuk sebuah kejutan pesta ulang tahunnya.

Sebenarnya Apoy tertipu jebakan sang istri lantaran sang istri ingin memberi pesta kejutan ulang tahun untuknya. Dengan ide kreatifnya, istri Apoy menyusun scenario dengan menyewa dua orang pria yang berperan sebagai preman dan pemulung.

Saat Apoy dan kawan-kawan sedang melakukan wawancara, tiba-tiba datang seorang pemulung dengan membawa kardus besar dan panjang. Pemulung tersebut ingin menawarkan barang yang ia bawa lantaran butuh uang untuk makan. Apoy pun tak menyadari jika pemulung tersebut suruhan istrinya.

Apoy pun merasa terganggu. Tak ingin ribut, Apoy pun meladeni keinginan sang pemulung. Namun tiba-tiba saja datang seorang preman dan mengajaknya bertengkar. Dasar Apoy sang penyabar, ia pun tak ingin memperpanjang masalah. Agar tenang, Apoy pun memberikan sejumlah uang kepada pemulung tanpa mengambil barang yang ditawarkan kepadanya.

Rupanya teman-teman Apoy penasaran barang apa yang ada di kota besar dan panjang itu. Ternyata sebuah gitar berwarna hijau yang tak lain adalah pemberian dari sang istri. Apoy tertipu!!! Wajahnya pun malu. Ia tak bisa berkata apa-apa saat sang istri datang memberikan kue yang berhiaskan lilin berangka 32.

Ia sama sekali tak menyangka sang istri bisa memberikan kejutan yang benar-benar di luar dugaan. Apalagi ulang tahun Apoy Wali sudah lewat pada tanggal 8 Maret lalu. Soal kado berupa gitar, Apoy memang menginginkan sejak lama. Dan sang istri pun butuh waktu 2 bulan untuk menyiapkan itu semua. Perjuangannya pun berhasil. Apoy tak berkutik menghadapi preman dan seorang pemulung itu. www.nagaswaramusic.com / Tim NMC

COMMENTS