Arrow Band Merubah Genre Single Terbarunya

Arrow Band Merubah Genre Single Terbarunya

Band asal kota apel Malang, Arrow band semakin melesat lurus seperti busur panah yang siap membidik dan melesat di dunia industri musik Indonesia. Set

Ramadhan Penuh Berkah Bagi Drive
The Rich, Janji Sehidup Semati
Keisha, Ingat-ingat Susah di Nagaswara FM

Band asal kota apel Malang, Arrow band semakin melesat lurus seperti busur panah yang siap membidik dan melesat di dunia industri musik Indonesia. Setelah meluncurkan single pertama Hanya Ingin dan single kedua mereka yang berjudul Cinta Dari Dulu, kini Arrow band hadir dengan single ke 3 berjudul Dulu.

Seperti seorang anak yang kian tumbuh, Arrow band pun mulai mengenal jati diri mereka. Denni (vokal), Novan Dosambo (gitar), Ericko Herlando (gitar), Faizal Mohtar (bass), Tiara (keyboard) dan Angga (drum) lewat single Dulu mencoba merubah genre musik mereka dari musik pop menjadi genre Ska Kroncong Reggae (Ska Rongge).

“Ini menjadi sebuah kedewasaan bagi kami, merubah single Dulu menjadi genre Ska Kroncong Reggae (Ska Rongge) adalah inovasi baru kami,” ujar Denni vokalis Arrow band saat live phoner di Nagaswara.

Adapun radio yang dihubungi Arrow Band siang itu adalah radio Tamala 91.1 Fm Tasikmalaya, Radio Vina Vira 101.1 fm Aceh, Radio Rasi 90,6 fm Magetan, Radio Ras 95.2 fm Mamuju ,Radio Nebula 101 fm Palu, Radio Salsabila 94.1 fm Madura , Radio  Nada 102.9 fm Sumenep Madura ,Radio Vis 101.5 Fm Banyuwangi dan Radio R fm 94 fm Mojokerto.

“Konsep Ska Kroncong Reggae (Ska Rongge)menjadi yang pertama di Indonesia, selain itu kita juga membubuhkan genre rock di single ini. Semoga single ini bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia,” kilah Denni. www.nagaswara.co.id / Tim MNC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS