Artis-artis Nagaswara Komentar Soal NMA 2011

Artis-artis Nagaswara Komentar Soal NMA 2011

Di tengah-tengah perhelatan Nagaswara Music Award 2011 sejumla artis yang berada di bawah naungan Nagaswara pun komentar ajang besar untuk apresiasi m

Aliza Mampu Membawakan Lagu Dari Berbagai Aliran
Aliza Perbaiki Gigi Via Operasi
Fabrizio Faniello Big Show di Manado

Di tengah-tengah perhelatan Nagaswara Music Award 2011 sejumla artis yang berada di bawah naungan Nagaswara pun komentar ajang besar untuk apresiasi musik Indonesia ini.

“Ini ajang besar dan sangat mendukung para insan musik Indonesia, kita dari Agrikulture megucapkan selamat kepada para peraih nominasi Nagaswara Music Award 2011, No Music No Life,” ungkap Argikulture kepada nagaswaramusic.com.

Selanjutnya pelantun single Jalan Lagi Sama Aku, Aliza pun ikut berkomentar untuk ajang yang sudah dua kali ini digelar oleh Nagaswara. Menurutnya, NMA 2011 sangat bagus banget untuk memicu para artis agar lebih giat bekarya.

“Kita dari Merpati juga mengucapkan selamat kepada Nagaswara yang sudah menggelar NMA 2011 untuk kami para musisi yang berada di bawah naungannya,” lanjuta Andi vokalis Merpati band dan juga disetujui para personil band peraih RBT fenomenal saat ini.

Ucapan selamat untuk NMA 2011 dari band-band Nagaswara lainnya seperti Nixie band, Capucinno, Sindu Bharata, Star band dan juga Playband. Semua berharap ajang ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya agar apresiasi musik untuk artis dan band di Nagaswara akan tetap hidup dan berkembang. No Music No Life. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS