Artis-artis NAGASWARA di Sertijab KODAM Jaya

Sejumlah artis NAGASWARA seperti band ASBAK, Dadali, September, Thito dan Helmalia Putri tampil dalam acara ramah tamah acara Sertijab Danyonkav 7/

Sejumlah artis NAGASWARA seperti band ASBAK, Dadali, September, Thito dan Helmalia Putri tampil dalam acara ramah tamah acara Sertijab Danyonkav 7/ Sersus dari Letkol Kav. Agustinus Purboyo, S.I.P kepada Letkol Kav. Ferry Firmansyah di area Batalyon Kavaleri-7, Sersus, Cijantung, Jaktim, Jumat, 7 Januari. Hadir Panglima Kodam Jaya, Mayjen. Marciano Norman.

Para artis tersebut membawakan sejumlah hits mereka seperti “Cara Mencintaiku” (ASBAK), “Di Saat Kumencintaimu” (Dadali), “Mungkinkah Terjadi” (Thito), “Membuatmu Cinta Kepadaku” (Helmalia Putri), dan “Tipu Daya” (September).

Kehadiran Dadali, cukup mendapat sambutan meriah dari para petinggi Kodam dan prajurit yang hadir dalam acara tersebut. Saat ini, Dadali dengan hits singlenya, “Di Saat Kumencintaimu” mulai jadi pembicaraan di dunia maya. Pasalnya, viewer video klip lagu mereka yang dipasang di Youtube selama 5 bulan terakhir, sudah mencapai sekitar 2 juta pengunjung.

“Kita senang bisa tampil di sini dan mendapat sambutan hangat,” ujar Dyrga, vokalis band itu.

Kehadiran Helmalia Putri dengan single terbarunya, “Membuatmu Cinta Kepadaku” pun memancing antusias yang tak kalah meriah. Lebih dulu dikenal sebagai artis, perempuan yang melejit berkat permainannya dalam sinetron “Sharmila” itu, memang tidak sulit lagi berinteraksi dengan penonton atau penggemarnya.

“Semoga bisa diterima dengan baik lagu saya,” kata Helmalia pendek.

Acara Sertijab di Kodam Jaya ini sudah menjadi agenda tahunan di lingkungan militer. Hubungan yang terjalin baik selama ini dengan Kodam Jaya, membuat NAGASWARA tak segan-segan mensuport kegiatan-kegiatan tersebut dengan para artisnya. Sebelumnya, artis-artis NAGASWASRA seperti WALI, Zivilia, Radja, Trio Macan dll, juga tampil dalam acara HUT Kodam Jaya di tempet yang sama pada 24 Desember lalu.***PR. Nagaswara.

Artis-artis NAGASWARA di Sertijab KODAM Jaya

Artis-artis NAGASWARA di Sertijab KODAM Jaya

Artis-artis NAGASWARA di Sertijab KODAM Jaya

COMMENTS