Artis Nagaswara Siap Flight To Hongkong 08:30

Artis Nagaswara Siap Flight To Hongkong 08:30

Serasa baru kemarin Nagaswara Music Award atau NMA 2011 digelar oleh Label Big Indie Nagaswara. Dalam rangkaian acara Road To Nagaswara Music Award (N

Top 40, 28 Agustus 2010
Asbak Band Formasi Baru
Top 40, 04 September 2010

Serasa baru kemarin Nagaswara Music Award atau NMA 2011 digelar oleh Label Big Indie Nagaswara. Dalam rangkaian acara Road To Nagaswara Music Award (NMA 2012) yang bakal digelar Desember nanti di Hongkong, hari ini Jumat 11/05/2012 beberapa artis Nagaswara yaitu Hitz,Dadali Band, Asbak Band, Nicky Tirta & Vanessa Angel siap diterbangkan ke Hongkong untuk menyapa penggemar fanatik mereka di negeri kelahiran Jacky Chan itu.

Pukul 08.20 dijadwalkan Hitz,Dadali Band, Asbak Band, Nicky Tirta & Vanessa Angel beserta Crew Nagaswara akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta dengan pesawat Cathay Pacific – CX 718, dan diperkirakan pukul 14.10 WIB akan sampai di Hongkong.

“Ini adalah show pertama kita di Hongkong, dan senang sekali kita sebagai artis new comer dapat undangan di acara spesial SmartOne yang merupakan salah satu provider ternama di Hongkong” jelas Irwan Chandra Hitz ketika tengah berkumpul dengan rombongan Nagaswara di Bandara Soekarno Hatta.

Jawaban serupa terucap dari personil Asbak Band, Dadali Band, Nicky Tirta & Vanessa Angel, rasa bangga sekaligus bahagia karena kali ini pertamakalinya mereka akan tampil di Hongkong diacara Sahabat Music Award 2012 yang akan digelar hari minggu 13 Mei 2012 dan disiarkan di Indonesia di Radio Nagaswara FM Bogor 99.7 Mhz, serta disiarkan ke seluruh dunia melalui streaming di www.nagaswara.tv dan www.nagaswara.fm.

Kabar menggembirakan terdengar dari pihak penyelanggaran acara Sahabat Music Award ketika dihubungi crew nagaswara melalui selullar. “Mulai dari hari kemarin sekitar 8000 penonton lebih yang sudah membeli tiket sudah menunggu kehadiran Hitz, Asbak,Dadali,Vanessa Angel dan Nicky Tirta untuk bertatap langsung disini, bahkan ada sebagian penggemar yang menawarkan diri untuk ikut menjemput mereka di Bandara” jelas Bapak Sri Suhartoyo sebagai pihak penyelenggara event tersebut.

Yang pasti kita do’akan semoga perjalanan dan acara konser mereka hari Minggu di Hongkong berjalan lancar dan kembali ke Indonesia dengan selamat, Amin… (VerGud)

COMMENTS