Arul Peterband vs Ariel Peterpan

Arul Peterband vs Ariel Peterpan

Publik dihebohkan dengan datangnya artis pendatang baru yang menamakan dirinya Arul Peterband. Arul Peterband muncul dengan membawa angin baru dan mem

Publik dihebohkan dengan datangnya artis pendatang baru yang menamakan dirinya Arul Peterband. Arul Peterband muncul dengan membawa angin baru dan memunculkan pertanyaan publik mengenai kontroversi kehadiran band baru ini. Apakah Arul hadir untuk menggantikan Ariel Pertepan? Arul Peterband vs Ariel Peterpan? Proyek Arul Peterband ini merupakan garapan dari Charlie ST12, Tanpa bermaksud menggantikan siapapun juga, Charlie mangaku hanya ingin berkarya di dunia musik Indonesia. Hanya kebetulan vokalis dari Peterband mirip dengan Ariel maka band dinamakan Arul Peterband. Arul Peterband akan muncul dengan single andalannya yang berjudul “Ada-Ada Aja Denganmu”, Charlie mengaku siap dengan kritik dan saran yang akan datang kepadanya.

Fahrul adalah orang yang fans berat sama Ariel dan Charly, Fahrul dengan pangilan Arul dan Peterband merupakan project terbaru milik sang vokalis ST 12, Charly dengan manajemennya,Pangeran Cinta. Berawal dari Charlie yang menerima demo dari orang namanya Fahrul, orang ini semangat ngasih demo, karena lagunya mirip Peterpan, Charlie awalnya nggak terlalu peduli,” ungkap Randy dari Pangeran Cinta Management saat dihubungi melalui telepon. ‘Charlie ST12′ menemukan kembali bakat muda dalam bermusik bersama proyek band teranyarnya, Peterband!

Nama Peterband ternyata berawal dari sebuah mimpi. Charlie mengaku bermimpi didatangi Ariel ‘Peterpan’. Ia pun bercerita tentang bagaimana Charlie akhirnya bisa menerima Fahrul yang kelak akan dikenal dengan nama Arul ‘Peterband’ itu. Menurutnya, mimpi didatangi seorang Ariel ‘Peterpan’ adalah alasan utama Charlie menerima Arul. “Suatu saat Charlie pernah mimpi sampai lima kali, Ariel datang ke dia sampai akhirnya band itu diterima, akhirnya ia bikin project namanya Peterband, Fahrul kita panggil jadi Arul,” kisahnya.

Peterband pun sekarang tengah sibuk dengan single terbarunya. Satu kejutan lagi, tak hanya nama band dan nama vokalis yang mempunyai kemiripan dengan Peterpan, bahkan judul single baru mereka pun hampir serupa. ‘Ada-ada Aja Denganmu’ akan menjadi single andalan Peterband untuk menggebrak industri musik. Pihak Pangeran Cinta selaku manajemen mengaku tak ragu mengorbitkan artis barunya itu. Mereka juga siap menerima tudingan miring terkait hal tersebut. Menurutnya, proyek itu bukan hanya untuk mengobati kerinduan fans Peterpan, tapi juga sebagai penghormatan kepada Ariel, sang vokalis yang kini masih meringkuk di penjara. “Orang juga banyak yang rindu dengan lagu-lagu Peterpan. Sama Charlie, inilah sebuah penghargaan untuk Ariel,” lanjut Rendy dari Pangeran Cinta Management yang merupakan management Peterband. Peterband Blogspot/www.nagaswaramusic.com

Arul Peterband vs Ariel Peterpan

Arul Peterband vs Ariel Peterpan

Arul Peterband vs Ariel Peterpan

COMMENTS