Arul Piterband & Model Seksi

Arul Piterband & Model Seksi

Arul Piterband & Model Seksi. Bukannya tanpa alasan, Charly ST 12 yang membentuk Piterband memilih Jalan Braga, Bandung Jawa Barat, sebagai tempat

Arul Piterband & Model Seksi. Bukannya tanpa alasan, Charly ST 12 yang membentuk Piterband memilih Jalan Braga, Bandung Jawa Barat, sebagai tempat lokasi syuting video klip singel Ada-ada Sajah. Menurut Charly, di tempat inilah dia menghabiskan waktu di masa-masa sulitnya. “Kenapa memilih Braga karena tempat ini buat saya ada sebuah memori yang indah,ketika masa-masa sulit dulu,” ujarnya.

Charly memang menjalani proses panjang sebelum akhirnya meraih kesuksesan. Dan dia berharap hal yang sama dengan Arul Piterband (Piterband). Selalu melihat sejarah. “Tidak selamanya popularitas berada di tangan. Hidup itu dinamis, dan yang bisa menyelamatkan kita adalah tingkah laku, dan doa pada Allah SWT,” katanya. (Riz/YUG)

Arul Peterband dan Piterband membuat video klip pertamanya, singel lagu Ada-ada Sajah, di Jalan Braga Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/4). Band bentukan Charly Van Houten, vokalis ST 12 itu, tampak sedikit grogi, berhadapan dengan kamera. Terutama Arul Piterband, sang Vokalis.

“Agak grogi nih mas. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar. Mana bikin videonya di tempat terbuka seperti ini,” kata Arul Piterband yang perawakannya, sekilas mirip dengan wajah Ariel Peterpan. Bukan hanya kamera yang membuat Arul Piterband gugup, tapi juga dua model video klip yang berparas cantik, dan memiliki wajah mirip mirip Luna dan Cut Tari. “Modelnya cakep-cakep sih mas,” kata Arul Piterband dengan senyum sumringah. KasaKusuk : www.kasakusuk.com

Arul Piterband & Model Seksi

Arul Piterband & Model Seksi

Arul Piterband & Model Seksi

COMMENTS