Arya Mohen Berharap Itu Kamu di Video Klip Terbaru

Arya Mohen Berharap Itu Kamu di Video Klip Terbaru

Arya Mohen syuting video klip single Berharap itu kamu di Studio VIV Jakarta Timur, Selasa (2/04/2017). Single ciptaannya sendiri ini memang memiliki

Arya Mohen syuting video klip single Berharap itu kamu di Studio VIV Jakarta Timur, Selasa (2/04/2017). Single ciptaannya sendiri ini memang memiliki warna khusus. Arya mengatakan, jika Berharap itu kamu sebenarnya lagu galau yang ia kemas dengan dance pop.

Single ke 4 ini menurutnya berkonsep full colour dan disupport camera black magic. Kamera ini mampu mempertajam warna dari hasil aslinya. Sedangkan konsep video klip yang mendongkrak warna ini, memungkinkan untuk seseorang mengobati rasa sakit hatinya.

“Kisahnya seseorang pria yang berharap sekali dengan seorang wanita agar bisa menjadi belahan jiwanya, jadi sangat galau dan mendebarkan,” ungkap Arya Mohen kepada NAGASWARA News.

Untungnya, konsep full colour, mampu mendongkrak dan mengelabui para pendengar single Berharap itu Kamu, ini.

“Konsep musiknya dance pop, liriknya boleh galau, tapi tetap dibawakan dengan suka cita,” ujar Arya sembari ketawa. www.nagaswara.co.id/KimSadewa (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS