Arya Mohen Bicara Ujian Terberat Saat Puasa

Arya Mohen Bicara Ujian Terberat Saat Puasa

Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan bagi pelantun single "Berharap Itu Kamu", Arya Mohen bukan lah hal yang mudah. Apalagi saat mendapat cobaan

Seiya Waktunya Bicara Featuring Zaskia
Personil Wali Band Diramal Ferry Purwo di Dahsyat
Seiya Second Single Waktunya Bicara

Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan bagi pelantun single “Berharap Itu Kamu”, Arya Mohen bukan lah hal yang mudah. Apalagi saat mendapat cobaan sakit tenggorokan, hal inilah yang mejadi ujian terberat bagi Arya dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kalau soal nahan lapar dan haus itu mudah, tapi kalau sampai sakit tenggorokan itu yang susah. Mau minum nanggung nunggu buka puasa. Pokoknya tersiksa deh,” ungkap Arya Mohen di NAGASWARA Lounge, Senin (29-05-2017).

Dalam menjalankan puasa seperti sekarang ini diakui Arya dirinya punya menu wajib setiap berbuka puasa. Air putih dan lima butir kurma adalah menu wajib awal berbuka puasa. Setelah itu ia menjalankan sholat Maghrib.

“Setelah sholat baru deh makan besar. Nasi wajib ada, terus tempe goreng dan telor ceplok juga. Selain itu harus ada sayur berkuah, pokonya itu wajib ada saat buka puasa,” lanjut Arya.

Sedangkan untuk menu sahur Arya mewajibkan di meja makannya harus ada sayur. Karena sayur merupakan menu wajib Arya agar tidak lemas dalam menjalankan puasa.

“Tahun lalu aku jalankan puasa satu bulan penuh tanpa bocor. Insyaallah tahun ini lancar sampai Idul Fitri nanti, Amin,” pungkas Arya. www.nagaswara.co.id/Tim NMC

COMMENTS