ARYO WAHAB F.O.S Berfikir Positif Terhadap Pasangan

ARYO WAHAB F.O.S Berfikir Positif Terhadap Pasangan

Aryo menekankan kalau rasa cinta yang ada harus didasari dengan pemikiran positif. Sehingga apapun yang terjadi terhadap pasangan harus tetap diterima

Mamaku Bilang FOS
Driven By Animals, Pecahan Drive
The Dance Company Tetap Bertahan

Aryo menekankan kalau rasa cinta yang ada harus didasari dengan pemikiran positif. Sehingga apapun yang terjadi terhadap pasangan harus tetap diterima apa adanya. Karena sesuatu yang didasari dengan pemikiran positif, segalanya akan berjalan lancar dan menghasilkan ketulusan.

Dengan parahnya kondisi ketergantungan seperti yang terjadi pada sosok model dalam video klip single What’s Going On, akhirnya si cewek itu meninggalkan Aryo untuk selama-lamanya. Aryo sempat mengikuti detik-detik terakhir saat kekasihnya menutup matanya pelan-pelan.

Pesan dari peristiwa yang terjadi dalam syair lagu What’s Going On, cukup bermoral. Maksudnya, kalau seseorang sudah terjerumus dalam belenggu narkoba, akibatnya ya ditanggung sendiri.  Tetapi sebelum semua itu terjadi ada baiknya mendengar lagu ini, dan berharap dapat mencegah sebelum semuanya terlambat.

“Kita akan kehilangan siapa-siapa dan kehilangan diri kita sendiri. Jangan sampai kita terjerumus oleh drug, atau barang haram yang seperti itu,” harap Aryo. Foto&naskah: Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS