Asbak Band Formasi Baru

Demi menggapai hasil yang lebih baik, Asbak Band membentuk formasi baru. Diantara personelnya ada beberapa wajah baru yang lebih segar dan lebih ber

Demi menggapai hasil yang lebih baik, Asbak Band membentuk formasi baru. Diantara personelnya ada beberapa wajah baru yang lebih segar dan lebih bersemangat. Mereka adalah Reka (new vokalis), Hendra(Gitar), Dany (Drum), Kupis (bass) dan Capoeng sendiri (Lead Gitar).

Sebagai band yang pernah mengeluarkan album sebelumnya, Asbak Band memang tidak terlalu sulit untuk bisa eksis di belantika musik Indonesia. Band yang bentuk pada 13 Januari 2008 ini sebelumnya diawaki oleh Arthur (vokal), Jazzy (bass) Capoeng (gitar), Rully (gitar).

Menurut Capoeng, otak sekaligus sesepuh dari Asbak itu, mereka yang keluar dari Asbak Band karena mendapati perbedaan fisi dan misi ke depan. Ada beberapa point alasan yang membuat Capoeng memutuskan untuk mencari vokalis baru yang lebih baik untuk melangkah ke depan.

“Selama ini kami berempat, menanam bibit yang baik di NAGASWARA, ketika kami mendapat tawaran dari label lain dengan iming-iming yang menggiurkan, saya sebagai personel lama di sini tidak begitu saja menerimanya, karena kami saat ini tinggal memetik jerih payah yang selama ini telah ditanam,” terang Capoeng.

Walau Arthur, Jazzy dan Rully cabut dari Asbak, namun mereka tetap berteman. Karena kalau mereka sama-sama sukses, pertemanan tetap ada dalam kebahagiaan. “Aku bilang, ya kalau kalian cabut dan sukses duluan, jangan lupa sama kita-kita,” ungkap pencipta lagu asal Surabaya itu.www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

Asbak Band Formasi Baru

Asbak Band Formasi Baru

Asbak Band Formasi Baru

COMMENTS