Asbak, Hitz, dan Artis Nagaswara Tiba di Hongkong

Asbak, Hitz, dan Artis Nagaswara Tiba di Hongkong

Perjalanan panjang dari Jakarta menuju Hongkong tak terasa lelah bagi Crew Nagaswara, Hitz,Dadali,Asbak,Vanessa Angel & Nicky Tirta karena sambuta

Top 40, 25 Desember 2010
Nagaswara Artis, 15 Besar Chart Radio
Nagaswara Top 10, 05 November 2011

Perjalanan panjang dari Jakarta menuju Hongkong tak terasa lelah bagi Crew Nagaswara, Hitz,Dadali,Asbak,Vanessa Angel & Nicky Tirta karena sambutan yang sangat spesial dari pihak SmartOne setibanya mereka di Bandara Hongkong Pukul 14.00 Waktu Hongkong atau Pukul 13.00 WIB.

“Alhamdulillah akhirnya kita tiba juga di Hongkong yang sangat dingin dan sangat bersih ini” ungkap Abo salah satu personil Asbak Band yang langsung berkenalan dengan pihak SmartOne Hongkong secara bergantian dengan rombongan Nagaswara yang lainnya.

Setelah beberapa menit rehat di bandara, Hitz, Asbak, Dadali, Nicky Tirta & Vanessa Angel beserta crew Nagaswara lainnya langsung bertolak ke Harbour View Hotel Yang pasti ada beberapa fans mereka yang sudah siap menunggu dan siap menjadi guide mereka selama berada di Hongkong.

Direncanakan dari hari ini 11 Mei sampai dengan 13 Mei 2012, selain mereka akan melangsungkan konser di Hongkong termasuk di Sahabat Music Award Concert 2012, ada bebarapa pengambilan gambar dari tim Nagaswara Picture untuk video klip terbaru mereka di beberapa tempat yang berada di Hongkong. (VerGud)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS