Asti Asmodiwati Melangkah di Jalan Mu

Asti Asmodiwati Melangkah di Jalan Mu

Penyanyi yang popular diera 80-an dengan lagu “Satu jam saja” Asti Asmodiwati kembali menunjukkan dirinya masih mengeluarkan karya. kali ini dengan su

Bubbles of Love, Album Anak Luar Biasa
Leeya dan Zul Zivilia Duet Penantian
Kiki Amalia Bongkar Misteri Anaknya

Penyanyi yang popular diera 80-an dengan lagu “Satu jam saja” Asti Asmodiwati kembali menunjukkan dirinya masih mengeluarkan karya. kali ini dengan suara khas-nya membawakan lagu ciptaan Harry Budiman berjudul “Melangkah di Jalan Mu”.

” Terakhir aku mengeluarkan karya di tahun 1997 setelah itu lebih banyak menekuni bisnis di bidang investasi dan MLM. Tahun 1997 masa yang tidak kondusif untuk semua bidang ya termasuk hiburan. Tidak seperti tahun 2000-an dimana musik kembali bagus dan bergairah karena RBT,” jelas Asti Asmodiwati.

Namun di akhir tahun 2011 masa manis RBT menjadi kelabu sejak momentum black Oktober. Tetapi Asti Asmodiwati sendiri meyakinkan dirinya kembali kepanggung musik bukan karena orientasi materi.

“Aku kembali nyanyi karena kerinduan akan kembali bermusik.Keluarga juga sudah mendukung apalagi anak-anakku sudah besar. Terutama yang ditawarkan adalah lagu religi yang menawarkan juga teman-teman lama. Aku pikir religi cocok ya dengan aku,” ucap Asti Asmodiwati Ibu dua anak ini.

Selain itu ada pengalaman religius yang dialami Asti Asmodiwati yang membuka dirinya lebih mendalami agama. ” setelah aku pulang dari mekah untuk ibadah haji.aku belum berhijab secara penuh.masih buka dan tutup jilbab. tetapi setiap hari aku bermimpi ada yang memasangkan hijab setiap aku mau lepas dipasang lagi oleh orang yang tidak terlihat. Dari situ aku mulai berhijab secara penuh.Menjaga pakaian sehari-hari untuk tidak sembarangan,” ujar Asti Asmodiwati.

Asti-pun langsung menerima tawaran Harry Budiman untuk membawakan karya “Melangkah Di Jalanmu”. “Singlenya bertema sederhana tetapi sangat dalam artinya. ketika kita ingin melakukan sesuatu haruslah di jalan yang di ridhoi sang pencipta ” pungkas Asti Asmodiwati.www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS