Audisi 6STARZ

Audisi 6STARZ

Audisi Sixstars ( 6STARZ ) hari pertama, Kamis (3/5) tadi siang, diikuti 12 cewek-cewek seksi. Mulai dari yang berparas biasa saja, sampai mukanya keb

Endank Soekamti,Long Live My Family
TQLA band Launching di Golden Crown
Top 40, 28 Agustus 2010

Audisi Sixstars ( 6STARZ ) hari pertama, Kamis (3/5) tadi siang, diikuti 12 cewek-cewek seksi. Mulai dari yang berparas biasa saja, sampai mukanya kebanting oleh tingginya impian menjadi bintang pun ada.

Namun semuanya memang mempunyai semangat dan optimisme yang patut diacungi jempol. Karena rata-rata mereka mengaku ingin menjadi salah satu bintang pada girlband 6STARZ.

Salah satu kandidat yang paling menawan adalah Maya Fortanti Nova. Cewek kelahiran 27 Juli 1991, dan berzodiak Leo ini masih tercatat sebagai Forwading Marketing di kota Bandung Jawa Barat.

Karena sering dikejar-kejar target penjualan, ia nekat jauh-jauh dari kota kembang meluncur ke Johar Gondangdia Jakarta Pusat, untuk mengikuti audisi 6starz.

Bungsu dari empat bersaudara ini juga sudah mempersiapkan bekal. Diantaranya ia sudah sering tampil bermain musik acustik, sejak duduk dibangku SMA 23 Bandung. Ia juga berpengalaman di dunia model dan dancing.

“Setelah lulus SMA aku memutuskan langsung bekerja, dan belum sempat kuliah, sekarang ingin mencari pengalaman di dunia tarik suara dan entertaimen juga,” tutur putri pasangan Amir Syarifudin dan Ratna Juwita yang ikut Audisi 6STARZ. Kim Sadewa

COMMENTS