Audrey Gantikan Tata Mahadewi ???

Audrey Gantikan Tata Mahadewi ???

Paska keluarnya Tata sebagai salah satu personil Mahadewi, nama penyanyi cantik Audrey disebut-sebut sebagai pengganti. Namun benarkah Audrey yang aka

Sonja No.1 di Indosat
Brosis Band I Love Alsa
Nagaswara FM Live Launching The Virgin “Yes I am” CCF Jakarta

Paska keluarnya Tata sebagai salah satu personil Mahadewi, nama penyanyi cantik Audrey disebut-sebut sebagai pengganti. Namun benarkah Audrey yang akan dipasang bos RCM Ahmad Dhani sebagai pengganti Tata?

“Aku senang banget kalau bisa menggantikan Tata,” kata Audrey saat ditemui tengah menjalani sesi phoner radio di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (6/3).

Selain berada satu manejemen dengan Mahadewi, dalam beberapa kesempatan, Audrey juga sempat menjadi penyanyi latar duo itu. Kedekatan ini yang membuat munculnya rumor kalau ia akan menggantikan Tata yang keluar dari Mahadewi sejak 3 Maret 2012.

“Mas Dhani masih tetap menginginkan aku sebagai penyanyi solo, aku juga nggak pernah diajak bicara soal hal itu. Kita lihat saja nanti,” jelas Audrey.

Hingga saat ini, Audrey mengaku masih enjoy bernyanyi solo. Apalagi, dia baru saja menelurkan single karya Ahmad Dhani berjudul “Semua tentang Kamu”. Dia sendiri tidak memungkiri bahwa Mahadewi merupakan duo idolanya.

“Mahadewi itu duo yang sangat berkarakter. Mereka masing-masing memiliki karakter berbeda tapi bisa dipadukan. Aku berharap Mahadewi bisa tetap eksis dengan personil baru,” katanya. www.nagaswaramusic.com/(fif)

COMMENTS