AUDREY Melancong ke Singapore

AUDREY Melancong ke Singapore

Lama tidak terdengar, Audrey melancong ke Singapore. Kabarnya, pelantun tembang Seandainya dan Semua Tentang Kamu itu tengah mencari sesuatu di sana.

Audrey Phoner dan Interview di Nagaswara FM
Audrey Syuting Video Klip Semua Tentang Kamu
Nagaswara FM Top 40, 31 Desember 2011

Lama tidak terdengar, Audrey melancong ke Singapore. Kabarnya, pelantun tembang Seandainya dan Semua Tentang Kamu itu tengah mencari sesuatu di sana. Misalnya, cowok idaman, sampai pernak-pernik wanita idaman, seperti sepatu, tas dan sebagainya.

Tetapi Audrey membantah kabar itu, ia di sana ternyata diundang untuk mengisi acara gathering bersama sebuah provider telepon genggam. Lokasinya berada di pusat kota bersebelahan dengan jalan Orchard Singapore. “Iya, waduh waktu itu kami buru-buru, karena pemberitahuannya mendadak banget,” ujarnya.

Disana dia melantunkan 3 (tiga) buah single, diantaranya “Seandainya” “Semua Tentang Kamu” dan “Simply the best”. Di kota yang berlambang kepala singa itu, sayangnya Audrey hanya tiga hari saja menikmati indahnya pesona negara tersebut. “Kami hanya sempat melihat studio Universal, dan beberapa tempat shoping, ” terang Tony, manajer Audrey. Kim Sadewa

COMMENTS