Audrey Satu Jam Bersama Nagaswara

Audrey Satu Jam Bersama Nagaswara

Penyanyi asuhan Ahmad Dhani sekaligus pelantun single Semua Tentang Kamu, Audrey , hari ini (6/3) melalukan syuting untuk program "Satu Jam" produksi

Nagaswara Magazine Edisi Oktober 2011
Syaiful Tamburaka Kini Melankolis
Nagaswara Artis Ramaikan Bandara Hongkong

Penyanyi asuhan Ahmad Dhani sekaligus pelantun single Semua Tentang Kamu, Audrey , hari ini (6/3) melalukan syuting untuk program “Satu Jam” produksi Nagaswara Pictures yang rencananya akan tayang di CTV Banten.

“Kita syuting bersama presenter kita Rubby dan pengarah acara David Leonardo dari Nagaswara Pictures. Pengambilan gambar kegiatan aku sehari-hari di rumah sampai kegiatan promo live phoner di Nagaswara jadi bahan syuting hari ini,” ungkap Audrey.

Program “Satu Jam” sendiri adalah program khusus mengupas keseharian artis, khususnya artis-artis Nagaswara. Selain itu program ini juga menjadi sebuah media untuk promosi single yang tengah digarap si artis. Contohnya Audrey yang saat ini tengah mempromosikan single Semua Tentang Kamu.

“Saat aku wawancara dengan sejumlah radio tim program “Satu Jam” pun mengambil kegiatan aku ini,” kilah Audrey di sela-sela syuting.

Siang itu Audrey melakukan live phoner dengan sejumlah radio diantaranya radio Tamala 91.1 Fm Tasikmalaya, radio Vina Vira 101.10 Fm Aceh, radio Rasi 90.6 Fm Magetan, radio Nebula 101 Fm Palu, radio Salsabila 94.1 Fm Madura, radio Nada Sumenep 102.9 Fm Madura, radio R 94 Fm Mojokerto, radio Vis 101.5 Fm Banyuwangi dan radio Swara Unib 99.2 Fm Bengkulu.

“Aku mendapat sambutan hangat dari penyiar dan pendengar radio yang dihubungi di program live phoner, terutama single “Semua Tentang Kamu”,” ujar Audre usai melakukan live phoner. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS