Audrey Syuting Video Klip Semua Tentang Kamu

Audrey Syuting Video Klip Semua Tentang Kamu

Audrey Syuting Video Klip Semua Tentang Kamu. Syuting Video Klip Audrey di Gedung Akar, jl Kalibesar Timur No 18A Kawasan Kota Tua, menyisahkah pesona

Audrey Syuting Video Klip Semua Tentang Kamu. Syuting Video Klip Audrey di Gedung Akar, jl Kalibesar Timur No 18A Kawasan Kota Tua, menyisahkah pesona gambar luar biasa di komputer Mac milik sutradara Tepan Kobain. Video Klip single Semua Tentang Kamu yang digarap sutradara Tepan Kobain memang menyuguhkan konsep beauty Art, yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya. “Belum pernah, karena video klip ini sangat berbeda dengan video-video yang sudah pernah ada,” terang Tepan yang ditemui Kim Sadewa di Gedung Akar, 20 Juni 2011.

Karena hal ini, ditengarai oleh teknis pengambilan dan post edithing yang fantastik. Audrey pada beberapa adegan sengaja diambil dua kali. Yang pertama dengan speed biasa, sedangkan pengambilan kedua dengan hembusan blower yang sangat kencang, sehingga menerbangkan rambut Audrey. Kedua take tersebut kemudian digabung secara composed, dan hasilnya pasti tak terbayangkan. Tentu saja, mata awam akan menyebutnya, ini adalah hal aneh luar biasa. Karena setelah edithin, kira-kira hasilnya sangat kontras.

Bibir mungil Audrey akan bernyanyi dengan kecepatan slow motion. Sedangkan rambutnya bergerak bebas dan cepat ke atas. Sangat tidak singkron dengan kecepatan lipsing yang ada. “Tapi justru inilah nilai lebih dari video klip ini,” ujar Tepan. Pria eksentrik asal Malang Jawa Timur itu, merasa ini adalah karya emasnya yang luar biasa.

Dari segi teknis hingga penggunaan kamera HS2 yang sewanya 50 juta sehari, sangat tak terbayangkan, berapa biaya produksi dari video klip Semua Tentang Kamu, pada hari itu. Bahkan Dhani Ahmad, pentolan RCC (Republik Cinta Cinema) malam itu menyempatkan diri menengok tim produksi saat menggarap Audrey. “Yang pasti, selain single ini belum pernah dinyanyikan, dan yang jelas ini adalah video klip yang paling mahal, dan lebih mahal dari video klip Mahadewi yang terakhir,” terang Dhani sambil tertawa ringan. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS