The Baba Band, Lebih dari Sekadar Band

The Baba Band, Lebih dari Sekadar Band

Kehadiran The Baba Band dengan personil mini kian diterima pecinta musik Indonesia. Dengan single perdana " Suka Sama Suka", Ucok Baba dan rekan-rekan

NAGASWARA Tidak Ada Hubungan Kerjasama Lagi Dengan Souqy Band
Nagaswara FM Top 40, 15 Oktober 2011
Baron Soulmates The Winner

The Baba Band, Lebih dari Sekadar BandKehadiran The Baba Band dengan personil mini kian diterima pecinta musik Indonesia. Dengan single perdana ” Suka Sama Suka”, Ucok Baba dan rekan-rekannya patut diperhitungkan.

“Kami anak band dengan musik pop dan karya yang lebih nyaman di pasar musik  Indonesia. Tapi kalau bicara off air, Baba Band khususnya Bang Ucok dan saya tawarkan multigenre” ucap Loli Unyu, vokalis 2 The Baba Band saat phoner radio di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/3).

Berangkat dari karier komedian, baik Ucok maupun Loli vokalis The Baba Band,  mampu menhadirkan hiburan yang lebih variatif untuk penontonnya.

“Bisa membawakan berbagai genre mulai dari dangdut sampai lagu daerah terutama lagu Batak. Kami juga bisa menghadirkan berbagai suasana mulai dari romantis sampai ketawa keras. Tapi itu kalau off air. Sejatinya, The Baba Band itu anak band” pungkas Loli.

The Baba Band beranggotakan Ucok Baba (vokal ), Loli Unyu (vokal), Dedi Kusmadi (Gitar), Roni Simanjuntak (drum) dan Gilik Edo Supriyadi (bass). www.nagaswara.co.id/ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS