Baby Niken “Kamu Bisa, Aku Tak Bisa”

Meski urusan cinta dengan sang kekasih sudah “kelar”, Baby Niken ternyata tak bisa membohongi perasaannya. Akibatnya, ia tak rela melihat sang kekasih

Meski urusan cinta dengan sang kekasih sudah “kelar”, Baby Niken ternyata tak bisa membohongi perasaannya. Akibatnya, ia tak rela melihat sang kekasih yang telah menjadi mantannya itu berduaan dengan waniat lain. Maka mengalirlah lirik dan irama  manis nan nakal yang ditulis Dewiq dalam single “Kamu Bisa, Aku Tak Bisa”. Sebagai single pembuka kehadirannya di blantika musik Tanah Air, Baby Niken mampu memberikan roh pada lagu dengan kemasan pop R&B ini. Benarkah lagu dikutip Dewiq dari pengalaman pribadi Baby Niken?

“Nggak! Kisah ini hanya di lagu, kok. Aku pribadi tidak ingin menjadi cewek seperti dalam lagu ini. Kalau udah pisah, ya sudah,” jawab Baby Niken.

“Kamu Bisa, Aku Tak Bisa”, boleh jadi hanya merupakan sebuah lagu yang dinyanyikan Baby Niken. Namun, kemampuan Baby Niken mentransfer enerji dalam lagu dengan lirik mellow itu, patut diacungi jempol. Bagi Baby Niken, single ini adalah semacam pertaruhan awalnya di dunia musik. Apalagi, selama ini ia lebih dikenal sebagai model, bintang iklan dan pemain sinetron.

“Aku berharap pendengar dapat melihat keseriusanku di sini. Aku butuh waktu lama untuk latihan dan menyanyikan lagu ini secara baik,” ungkap Baby Niken.

Sebelum ditawarkan untuk membawakan “Kamu Bisa, Aku Tak Bisa” oleh NAGASWARA, Baby mengaku sempat menawarkan sejumlah lagu buah karyanya. Namun, atas berbagai pertimbangan, lagu Dewiq-lah yang kemudian dimajukan sebagai first single gadis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 5 Desember 1990 itu.

“Aku tidak menyangka jika diberi kesempatan untuk membawakan lagu ciptaan Mba Dewiq. Aku menghargainya. Semoga kehadiran single ini bisa memberikan sesuatu yang berbeda di dunia musik Indonesia,” kata Baby Niken serius.

Untuk mengasah kemampuan vokalnya, hingga saat ini, Baby Niken mengaku tetap menjalani latihan vokal dengan seorang  pelatih vokal pribadi. Selain itu, guna mendapatkan arahan musik secara tepat, Baby Niken yang masih terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Komunikasi, Universitas Paramadina itu, sudah direkrut ke dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) pimpinan Ahmad Dhani.

“Mudah-mudahan aku juga sempat membawakan lagu ciptaan Mas Dhani,” harap Baby Niken yang wajahnya sepintas terlihat mirip Mulan Jameela ini. ***PR Nagaswara. Baby Niken.

Baby Niken “Kamu Bisa, Aku Tak Bisa”

Baby Niken “Kamu Bisa, Aku Tak Bisa”

Baby Niken “Kamu Bisa, Aku Tak Bisa”

COMMENTS