Baby Niken, Cantik dan Bisa Nyanyi

Satu lagi wajah cantik hadir mewarnai big label Nagaswara, Baby Niken, gadis cantik asal Palembang ini muncul dengan memboyong single pertamanya ya

Satu lagi wajah cantik hadir mewarnai big label Nagaswara, Baby Niken, gadis cantik asal Palembang ini muncul dengan memboyong single pertamanya yang berjudul Kamu Bisa, Aku Tak Bisa. Lagu up beat yang diciptakan oleh Dewiq ini dipilih langsung oleh Bpk. Rahayu Kertawiguna untuk menjadi single pamungkasnya. “Dua hari setelah ngasih demo lagu aku ke Nagaswara, Pak Rahayu panggil aku dan aku langsung dikasih lagu ciptaan Dewiq ini” ungkapnya di acara Temen Sore yang dipandu Rubi Bapur dan Astried Nastasya (Senin, 21 Feb 2011).

Baby, begitu ia disapa mengaku klik ketita disodori lagu bergenre RnB ini, tidak heran karena dia memang mengidolakan Kesha, penyanyi RnB asal Amerika. Lagu Kamu Bisa, Aku Tak Bisa ini bercerita tentang seorang wanita yang tak rela melihat mantannya sudah punya kekasih lain. Disinggung mengenai isi cerita didalamnya merupakan pengalaman pribadinya, Baby menolak. “Nggaklah, ini lagu pure ciptaan Dewiq jadi ga ada sangkut pautnya dengan kisah pribadi aku” tegasnya.

Selidik punya selidik, Baby rupanya sudah menjadi model, pemain sinetron, dan bintang iklan sebelum ia terjun ke dunia tarik suara ini. Selain keempat bidang tadi, Baby juga kini disibukkan dengan kuliahnya di Universitas Paramadina Jakarta. Ketika ditanya dari keempat bidang yang ia geluti sekarang selain kuliah, bidang apa yang paling ia sukai, dengan tegas ia menjawab, “Nyanyi lah.! Karena aku memang suka nyanyi semenjak aku kecil, cuma baru sekarang dapat kesempatan untuk rekaman, pokonya musik is the best.!”. Gadis cantik yang digadang-gadang mirip dengan Mulan Jameela ini kini bernaung dalam Republik Cinta Management (RCM) pimpinan Ahmad Dhani. (Vee)

COMMENTS