Baby Sexyola Mempersebahkan Single Terbaru Berjudul Ayo Sayang

Baby Sexyola artis penyanyi solois cantik & seksi ini memang mantap menapakkan karir bernyanyinya di industri musik bergenre dangdut. Sukses denga

Baby Sexyola artis penyanyi solois cantik & seksi ini memang mantap menapakkan karir bernyanyinya di industri musik bergenre dangdut. Sukses dengan single–single yang sebelumnya telah ia rilis, kini ia kembali mempersembahkan single terbaru yang juga merupakan ciptaannya sendiri, berjudul “Ayo Sayang”, dibantu aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy (arangger “Lagi Syantik”, milik Siti Badriah).

Lagu “Ayo Sayang” bercerita tentang penantian seorang istri yang jika suami pulang selain bawa uang ia juga ingin dimanja sayang. Jadi, walau pun suami telah banyak uang, si istri merasa ia pun harus bekerja untuk cari uang.

Single terbaru Baby ini berkonsep musik dangdut dengan lirik yang simple, dan terasa sangat enak untuk dinikmati, bahkan sangat asik untuk dibawa bergoyang. Apalagi, dengan gaya panggung Baby yang memiliki ciri khas “Goyang Baby” diyakini penonton akan merasa sangat terhibur dan betah berlama-lama bersama Baby.

Ciri khas “Goyang Baby” menurutnya jika ia sudah bergoyang ketika sedang bernyanyi, maka penonton tak akan sedetik pun melepaskan pandangan dari dirinya. Cuma menurutnya goyangannya tetap akan sesuaikan dengan melihat situasi dan kondisi di lapangan, baik ketika bernyanyi secara on air maupun off air. Bukan itu saja, dari segi konsep fashion ia akan tampil dengan busana yang wah ala Baby tentunya.

Baby Sexyola yang mengawali karir bernyanyi dari Girlband V-Angel, Kini sudah dua single dia tampil percaya diri bernyanyi Solo. Single pertama ia sukses merilis lagu “Susu Lagi” ciptaan Yogi Gaijin, lagu keduanya dengan judul “Gila–Gila Kaya” ciptaan Fitri Camelia Ananda, lagu ketiga “Hello Sayang” dan ke empat lagu teranyarnya ini “Ayo Sayang” kedua lagu tersebut merupakan ciptaannya sendiri.

Memang menjadi sesuatu yang berbeda tak kala Baby Sexyola bernyanyi dengan girlbandnya dulu, secara genre tentunya lagu Pop. Tapi lewat lagu dangdut tentunya ia mesti memiliki cengkok dangdut. Tapi bukanlah hal yang berat bagi Baby karena ia termasuk wanita yang ulet dan serius belajar cara bernyanyi dengan cengkok dangdut.

Menurut Baby musik dangdut itu tidak ada matinya. Semua orang suka bergoyang, semua orang pada dasarnya suka bernyanyi dangdut. Apalagi dangdut lahir dari negeri sendiri. Maka ia kan terus berkarir lewat musik-musik dangdut.

“Harapanku, tentunya aku selalu diberikan kebebasan berekpresi dalam berkarya, dalam bernyanyi, karena totalitas aku persembahkan untuk menghibur para pecinta musik dangdut dimana pun berada, ujar Baby antusias. (PR)

COMMENTS