Baby Sexyola Ngobrol Seks Pra Nikah

Baby Sexyola Ngobrol Seks Pra Nikah

Apa jadinya jika suami selalu mendapat punggung pasangan di ranjang setiap malam menurut Baby Sexyola. Pasti rumah tangga terancam bubar. Menurut Baby

Zaskia di HUT ke-46 Rindam Jaya
Achie Hangatkan KFC Tugu Bogor
Honda Schoollicious Bikin Meriah Milad SMA Negeri 1 Ciawi

Apa jadinya jika suami selalu mendapat punggung pasangan di ranjang setiap malam menurut Baby Sexyola. Pasti rumah tangga terancam bubar. Menurut Baby Sexyola, yang baik adalah mendapat hidung. Kalau hidung sudah didapat, maka yang lain pun ikut.

“Maka malam semakin indah, tapi tentu saja ada kunci keharmonisan yang harus dijaga,” ucap bibir mungil personel girlband V Angel (dulu Sexy Babies, red).

Menurut Baby, ia banyak belajar dari program acara yang turut dipandunya yaitu Obrolan Malam, bukan obrolan biasa, setiap Kamis, pukul 23.00 Wib di JakTV. Pada program ini Baby menemani seorang pakar seks yang biasa memaparkan rahasia hubungan suami istri. Tentu saja pengetahuan seperti ini sangat bermanfaat bagi para suami yang kurang panjang dan tak mampu tahan lama. “Padahal, semua wanitamembutuhkan keperkasaan seorang pria, apalagi kalau ukurannya lebih panjang,” tuturnya.

Baby sendiri membawakan acara ini dengan gaya yang gemulai sesuai tuntutan script yang ada. Menurut Baby, pada dasarnya termasuk memiliki sifat yang pemalu bicara tentang seks. Tapi secara profesional, ia tetap harus membawakan acara sesuai arahan. “Inget lho, acara ini ditujukan kepada mereka-mereka yang sudah mempunyai pasangan secara syah,” tegasnya.www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS