Badai Bebaskan Personil Kerispatih Berkarya

Badai Bebaskan Personil Kerispatih Berkarya

Perjalanan Badai Kerispatih di blantika musik Indonesia sebagai seorang solois banyak mengundang tanya. Berangkat dari band Kerispatih dengan personil

Perjalanan Badai Kerispatih di blantika musik Indonesia sebagai seorang solois banyak mengundang tanya. Berangkat dari band Kerispatih dengan personil dari akademis musik mematangkan kemampuan keyboardis Kerispatih ini dalam berkarya. Tidak hanya menciptakan karya hits untuk Kerispatih, Badai bahkan merambah eksistensinya di industri musik untuk bersolo karier.
Badai Bebaskan Personil Kerispatih Berkarya” Bukan suatu keanehan di luar negeri jika personil band membentuk project solo. tidak seperti di sini masih memandang hal aneh atau ada sesuatu dalam band tersebut jika salah satu personil berkarier solo.Kerispatih baik-baik saja, dengan project solo ini gue menunjukkan bahwa ditengah industri musik yang tidak kondusif seorang Badai tidak akan berhenti berkarya” ungkap Badai saat phoner Radio di Nagaswara.
Industri musik yang dirasa semakin terhimpit dan tidak sehat karena banyaknya pembajak yang tidak menghormati Hak Kekayaan Intelektual orang lain. Berdampak pada tertahannya kreativitas anak bangsa terutama industri musik untuk mengeluarkan karya terbaru.Namun bagi Badai hal tersebut merupakan tantangan untuknya.”gue tidak menyerah dengan keadaan industri musik ini.Gue hanya akan menunjukkan kalau gue akan terus bertahan dan berkarya. yang terpenting niat baik gw untuk terus berkarya seperti air mengalir.” ungkap Badai.
Bahkan Badai mendukung setiap personil Kerispatih untuk mengembangkan karya demi menambah energi dunia musik Indonesia.”gw mendukung untuk personil band Kerispatih unjukkan karyanya keluar. karena setelah itu mereka kembali kerumah yaitu Kerispatih dengan energi baru dan ide” pungkas Badai. www.nagaswara.co.id/Ary 

COMMENTS