Badai Kerispatih Masih Simpan Kenangan

Badai Kerispatih Masih Simpan Kenangan

Badai, pentolan Kerispatih itu, antusias menyambut momentum bersejarah dalam kariernya. Pada 24 April 2014 yang akan datang, ia bersama bandnya tampil

Badai Kerispatih Masih Simpan KenanganBadai, pentolan Kerispatih itu, antusias menyambut momentum bersejarah dalam kariernya. Pada 24 April 2014 yang akan datang, ia bersama bandnya tampil bareng sang mantan vokalis, Sammy Simorangkir di Stage Empire, Colosseum Club, Jakarta.

Badai merasa senang dan bangga bisa tampil bareng Sammy dalam konsep historical moment tersebut. Karenanya, ia mengucapkan terima kasih kepada club tersebut, yang menjadi mediasi untuk menunjukkan hubungan Kerispatih dan Sammy semakin membaik.

“Kami berterima kasih pada Colosseum telah mempertemukan kami kembali setelah 4 tahun. Hubungan kami yang kembali baik, dan saya mewakili teman-teman bangga bertemu Sammy,” ucap Badai, Senin, (14/4/2014), ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta.

Momentum itu baru pertama kali terjadi dalam kurun 4 tahun. Tepatnya, semenjak Sammy hengkang dari band tersebut karena terjerat kasus narkoba dan menjalani hukuman. Hubungan mereka juga sempat memburuk.

“Mudah-mudahan suguhan konser nanti membawa penonton menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Kami bawakan lagu-lagu lama dan Sammy bawakan lagu hits-nya, mudah-mudahan bisa berlangsung di konser-konser berikutnya,” tegasnya. www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS