Badai Natal Tanpa Keluarga

KasaKusuK.com, Badai terpaksa melalui perayaan Natal tanpa keluarga besar dan istri tercinta. Pasalnya, keyboardis Kerispatih itu harus mengisi acara

KasaKusuK.com, Badai terpaksa melalui perayaan Natal tanpa keluarga besar dan istri tercinta. Pasalnya, keyboardis Kerispatih itu harus mengisi acara yang bertepatan dengan hari besar umat Kristen itu.

Walau tidak bisa berkumpul dengan keluarga tapi tetap saja antusias menyambut Natal ada dalam diri Badai. Agar tidak kehilangan momen, ia tak lupa untuk menyiapkan keperluan Natal untuk keluarganya. “Gue nggak bisa kumpul Natal seperti biasa karena harus manggung, tapi yang jelas ikut mempersiapkan kebutuhan untuk keluarga juga,” ujarnya belum lama ini di bilangan Jakarta.

Kesedihan Badai yang tidak bisa merayakan natal bersama keluarga itu sedikit terobati oleh personil dan seluruh tim Kerispatih. “Anak-anak Kerispatih kan banyak yang merayakan natal juga jadi kita bisa merayakan itu bersama-sama,” katanya.

Ditengah kesibukan manggung bersama bandnya, Badai tetap tak lupa meluangkan sedikit waktu agar hari Natal tahun ini tetap bersama orang-orang yang dicintainya. “Paling ibadah bareng sama keluarga dan saat malam tanggal 24 kita semua kumpul untuk ibadah kecil bersama-sama. Kalau keliling biasanya pas tanggal 26 sampai 27,” paparnya. (timSWC/hnn

COMMENTS