Badai Siap-Siap Jadi Ayah

KasaKusuK.com, Kabar bahagia datang dari Badai Kerispatih. Pasalnya, istri keyboardis sekaligus pencipta lagu itu tengah mengandung calon anak merek

KasaKusuK.com, Kabar bahagia datang dari Badai Kerispatih. Pasalnya, istri keyboardis sekaligus pencipta lagu itu tengah mengandung calon anak mereka. “Ini adalah satu doa yang terkabulkan karena memang kita sangat menginginkan hal ini. Apalagi waktu itu sudah pernah jadi tapi gagal,” cerita Badai belum lama ini di kawasan Jakarta.

Pengalaman Echi yang pernah keguguran memang menjadi cerita kelam bagi pasangan yang menikah Agustus 2009 lalu itu. Untuk itulah kini badai dan Echi semakin matang menjaga kehamilan dan mempersiapkan diri untuk menjadi orangtua bagi calon anaknya tersebut. “Gue belum bisa memastikan itu tapi sudah arah ke sana. Paling gue mempersiapkan tanggung jawab dan mental dulu,” kata Badai yang belum ingin mengumumkan usia kehamilan Echi.

Selain mempersiapkan mental, Badai dan Echi juga tak luput memperhatikan pola makan. Dengan demikian, ia berharap kehamilan Echi saat ini bisa berjalan normal dan terus sehat hingga melahirkan nanti. “Karena ini masih baru jadi belum ada pantangan yang gimana-gimana, paling cuma menjaga makanan saja,” ujarnya. (timSWC/hnn)

COMMENTS