Badai Terinspirasi Briptu Norman

Badai Terinspirasi Briptu Norman

Badai Terinspirasi Briptu Norman. Badai sang keyboardist dari Kerispatih yang kini punya band baru Brand New Storm segera membuat klip khusus ditayang

Badai Terinspirasi Briptu Norman. Badai sang keyboardist dari Kerispatih yang kini punya band baru Brand New Storm segera membuat klip khusus ditayangkan di Youtube.

Bagi Badai, ini adalah jawaban atas perkembangan media jejaring sosial yang sangat berpengaruh besar terhadap masyarakat yang hidup di planet bumi.

Karena dominasi korporasi industri musik saat ini tidak begitu kental seperti masa lalu. Lihat saja Justin Bieber, dan di Indonesia ada Shinta-Jojo, Udin Sedunia dan Briptu Norman, berhasil melejit karena media jejaring sosial Youtube, yang notabene situs gratisan.

“Gue juga beradaptasi sama jejaring sosial, dalam waktu dekat gue akan bikin lagu Brand New Storm versi akustik khusus dilihatnya di Youtube,” kata Badai kepada Okezone saat di temui di Jakarta, belum lama ini.

“Agar orang bisa lihat BNS kalau live perform itu gimana. Gue prospek sekalian biar masyarakat juga bisa download videonya,” sambungnya.

Jangan-jangan ide ini terinspirasi dari Briptu Norman ya, melejit berkat Youtube?

“Tapi gue bikin klipnya gak bikin pakai video amatiran, tapi benar-benar serius, gue konsep sendiri untuk konsumsi masyarakat di youtube. Gue menggunakan fasilitas itu tentunya harus benar-benar bagus, jadi kalau mau bagus ya bagus sekalian,” katanya.(tom Okezone) www.okezone.com

Badai Terinspirasi Briptu Norman

Badai Terinspirasi Briptu Norman

Badai Terinspirasi Briptu Norman

COMMENTS