Balena Hadirkan Single Terbaru Baper Di Nagaswara

Balena Hadirkan Single Terbaru Baper Di Nagaswara

Lagu "Baper" ciptaan Uim dan Budi, serta garapan musik melalui Donal, menjadi single perdana Balena di NAGASWARA.Single "Baper" yang dinyanyikan B

Dewi Luna Rilis Single Solaria
Kembalinya Ari Wibowo
Charly Launching SPC, PCM dan Album Kompilasi Cinta live di Nagaswara FM

Lagu “Baper” ciptaan Uim dan Budi, serta garapan musik melalui Donal, menjadi single perdana Balena di NAGASWARA.

Single “Baper” yang dinyanyikan Balena, berkonsep musik Trancedhut, bercerita tentang sorang perempuan yang sedang berusaha mencari perhatian pasangannya, tetapi selalu bertepuk sebelah tangan, usahanya selalu sia-sia, si pasangannya ternyata malah cuek-cuek saja, asik sendiri dengan kehidupannya. Kemudian dari pada pusing sendiri, bawa perasaan sendiri, si perempuan akhirnya memutuskan untuk cari kesibukan sendiri juga.

Balena, merupakan wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, pada tanggal 27 Mei 1987. Mengawali karir bermusiknya dengan nama Lena Permatasari, dan sebelum bergabung dengan NAGASWARA sempat menelurkan 6 single.

Masuk ke NAGASWARA diperkenalkan oleh Ritchie Freddy (kreator dan pencipta lagu). Balena, memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi yang terbilang matang siap saji. Dalam payung NAGASWARA kesiapan mental Balena untuk meraih sukses diblantika musik tanah air semakin tinggi.

Didukung oleh paras cantik dan penampilan yang elegan serta konsep image dengan mengusung nama Balena terasa sangat matching. Suara vokal khas serta memiliki taste mood yang baik merupakan faktor penunjang keberhasilannya.

Balena, hadir lewat single perdana di NAGASWARA, berjudul “Baper” merupakan langkah yang sudah dipersiapkan matang oleh Pak Rahayu Kertawiguna agar Balena lebih siap lagi untuk melangkahkan kakinya di industri musik.

Hasil temuan Ritchie Freddy dan diolah oleh NAGASWARA, diyakini bakal meramaikan jagat hiburan musik dangdut, Balena akan menyeruak diantara artis-artis penyanyi dangdut Indonesia. Semoga kehadirannya akan membuat musik dangdut semakin bergairah dan menjadi tuan dirumahnya sendiri, bahkan terus populer kemancanegara. (PR)

COMMENTS