Balena Rilis Lagu Ciptaan Yanto Sari Berjudul Jangan Su’udzon

Balena, penyanyi cantik solois Dangdut NAGASWARA kembali hadir dengan single terbaru ciptaan Yanto Sari berjudul “Jangan Su’udzhon”. Single “Jangan

Balena, penyanyi cantik solois Dangdut NAGASWARA kembali hadir dengan single terbaru ciptaan Yanto Sari berjudul “Jangan Su’udzhon”.

Single “Jangan Su’udzhon” terinspirasi dari kisah nyata kehidupan sehari-hari yang terjadi dalam pergaulan di sosial media. Dimana postingan-postingan status seseorang menyebabkan pertengkaran sehingga membuat hilang pertemanan atau malahan menjadi musuh atau hatters di dunia maya.

Secara spesifik lagu ini bercerita tentang postingan status yang membuat baper seseorang, postingan yang membuat seseorang merasa tersindir, merasa menjadi berburuk sangka, menjadi tidak nyaman. Padahal status tersebut belum tentu juga buat orang yang dimaksud, bisa jadi status itu buat mantannya, kekasihnya, kakasih orang lain, teman, buat umum, atau hanya asal posting saja.

Inti dari lagu ini adalah; jika kita membaca atau melihat postingan status seseorang, jangan langsung negatif thingking, jangan buru-buru berburuk sangka, jangan kebawa baper, jangan Su’udzon, karena belum tentu status tersebut buat dirinya.

Konsep musik yang diusung dan digarap oleh Donall Kinan Sammy lewat single “Jangan Su’udzon” bergenre Dancedhut modern, dipadukan dengan karakter vokal yang memiliki taste mood yang baik dari Balena serta didukung oleh paras cantik dan penampilan yang elegan menjadi faktor utamanya dalam meraih sukses.

Balena, merupakan wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, pada tanggal 27 Mei 1987. Mengawali karir bermusiknya dengan nama Lena Permatasari.Bergabung dengan NAGASWARA diperkenalkan oleh Ritchie Freddy (kreator dan pencipta lagu).

Balena, memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi yang terbilang matang dan siap saji. Dalam payung NAGASWARA kesiapan mental Balena untuk meraih sukses di belantika musik Tanah Air semakin tinggi. Beberapa single yang telah dirilisnya pun menuai sukses.

Semoga single terbaru Balena “Jangan Su’udzhon” kembali meraih sukses dan semakin memantapkan keberadaan Balena di belantika musik Indonesia. (PR)

COMMENTS