Band Abad 21 Rilis Religi Terbaru Berjudul Menangis Dalam Sujud

Abad 21 grup band yang bernaung dibawah bendera NAGASWARA meluncurkan single religi terbarunya untuk menyambut keberkahan bulan suci Ramadhan tahun in

Abad 21 grup band yang bernaung dibawah bendera NAGASWARA meluncurkan single religi terbarunya untuk menyambut keberkahan bulan suci Ramadhan tahun ini. Lagu yang berjudul “Menangis Dalam Sujud” karya Abad 21 & Win Dhika siap dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia pecinta lagu dan musik religi.

Lagu ”Menangis Dalam Sujud” mengisahkan tentang keikhlasan manusia menjalani hidup di dunia dengan berserah diri kepada Allah terhadap semua cobaan yang Allah Berikan. Dan meyakini bahwa setiap doa dan usaha akan diijabah oleh Allah SWT. Tanpa kita tahu kapan dan dimana waktunya. Dan Apapun yang kita alami dalam kehidupan adalah sapaan dari Allah agar kita beribadah dan bersujud hanya kepadaNYA.

Bernuansa musik pop sedikit progresif dengan banyak unsur orkestra di dalamnya agar bisa lebih menyentuh hati. Pesan lagu yang terkandung di dalamnya pun berisi inspirasi bagi semua orang agar selalu beribadah, berserah diri dan meyakini setiap doa dan usaha pasti akan terwujud.

Abad 21 tampil masih dengan formasi utuh yaitu Idam sebagai vokalis, Alek gitar, Ichsan bass, Kiki keyboard dan Robie drummer tetap eksis melangkah pasti untuk menembus pasar musik Indonesia menjadi bintang yang terkenal.

Semoga single “Menangis Dalam Sujud” bisa sukses di pasaran dan juga NAGASWARA selalu jaya, seperti doa yang terkandung dalam single lagu ini, bahwa setiap doa dan usaha akan di ijabah oleh Allah SWT. Aamiin YRA… (PR)

COMMENTS