Band dengan Personil Terpendek di Dunia

Band dengan Personil Terpendek di Dunia

Boleh jadi, The Baba Band adalah band dengan personil terpendek di dunia. Rata-rata personil band ini memiliki tinggi 120 cm, dan Ucok Baba hanya 94 c

Dimas Andrean Fokus di Musik
Olga BE5T dan Menu Imlek
Lebih Dekat Dengan Lenny Personil Girls Band 6 Star

Band dengan Personil Terpendek di DuniaBoleh jadi, The Baba Band adalah band dengan personil terpendek di dunia. Rata-rata personil band ini memiliki tinggi 120 cm, dan Ucok Baba hanya 94 cm.

Jika orang melihat ukuran tubuh mini mereka sebagai kekurangan, Ucok Baba, pentolan The Baba band justru melihatnya  sebagai kelebihan. Untuk itu, Ucok ingin membuat sebuah band yang unik. Bahkan ia menyebut The Baba Band adalah band terpendek di dunia.

“Ya, lihat saja ukuran tubuh kami. Mana ada band dengan ukuran begini. Dan kami benar-benar nge-band, bukan hanya melucu. Kami juga punya label,” ujar Ucok kepada NAGASWARA News beberapa waktu lalu.

Terbentuknya band ini diawali dari keheranan Ucok melihat kepandaian rekannya, Roni Simanjuntak dalam bermain musik. Beberapa rekannya yang lain juga memiliki kepandaian sama. Bahkan ada yang sudah bertahun-tahun menjadi pengemen. Ucok sendiri bisa nyanyi. Akhir tahun 2013, Ucok dan rekan-rekannya sepakat membentuk The Baba Band. Band ini beranggotakanUcok Baba (vokal ), Lolly (vokal), Dedi Kusmadi (Gitar), Roni Simanjuntak (drum) dan Gilik Edo Supriyadi (bass).

“Kami sudah membuat banyak lagu. Tapi sekarang lagi promo lagu ‘Suka Sama Suka’. Saya duet dengan Lolly,” kata Ucok yang bersama The Baba Band sempat diundang tampil di Thailand, Malaysia dan Singapura.

Tentu saja dengan latar belakang komedian, The Baba Band tidak membuat lagu dengan konsep standar. Mereka memilih lagu-lagu dengan konsep “cheer up”. Kalaupun cerita soal patah hati, isinya memberi semangat. www.nagaswara.co.id/(fif)

COMMENTS