Dejava Band “Mencontek” Iwan Fals

VIVAnews Dejava - Banyak cara sebuah band untuk bisa mencuri perhatian para pencinta musik ditanah air. Seperti band Dejava. Grup band ini memilih u

Ady Single Baru 2011 “Cantik”
Nagaswara FM Live Launching The Virgin “Yes I am” CCF Jakarta
FABRIZIO NUMBER ONE EUROVISION ON TOP

VIVAnews Dejava – Banyak cara sebuah band untuk bisa mencuri perhatian para pencinta musik ditanah air. Seperti band Dejava. Grup band ini memilih untuk eksis di tanah air dengan lagu-lagu aliran Iwan Fals, yang tak hanya menjual cerita asmara saja.

Sebuah keunikan di album milik Dejava, karena grup band yang mengawali karir bermusiknya dari bawah ini tak hanya menceritakan soal tema cinta saja dalam album mereka.

Dejava juga menampilkan lagu-lagu yang bertemakan sosial. Mereka memang memiliki tekad untuk meneruskan penulisan lagu bertema sosial seperti karya-karya dari musisi kenamaan, Iwan Fals.

“Sebuah impian kami bisa duet dengan Bang Iwan Fals. Dan kami memang membuat lagu-lagu bertema sama dengan lagu-lagu Bang Iwan Fals,” kata Uky sang gitaris saat ditemui di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Band yang digawangi Michael pada vokal, Uky pada gitar, Aang juga gitar serta Leo sebagai pemain drum ini mengatakan mereka tak takut bersaing dengan band-band lain yang lebih dulu populer dan punya nama dibanding grup band tersebut. Mereka yakin mampu bertahan di industri tanah air meski persaingannya sangat ketat.

“Kami yakin karena kami beda dari musik dan juga performance kami,” ucap Michael.

Dejava mengatakan setelah album perdananya yang menjagokan lagu ‘Dengan Atau Tanpamu’ keluar, mereka sudah menerima beberapa tawaran untuk manggung baik di Jakarta maupun di luar daerah.

Mereka sangat mensyukurinya. Pasalnya, tak mudah bagi Dejava memasuki industri musik tanah air. Mereka membutuhkan perjuangan yang panjang. Dejava juga tak masalah walau harus jadi pembuka dalam konser band-band besar.

Dejava Band “Mencontek” Iwan Fals

Dejava Band “Mencontek” Iwan Fals

Dejava Band “Mencontek” Iwan Fals

COMMENTS