Band Nagaswara Tour Sumatra

Setelah jeda libur 1 hari di kota Lampung cukup memberikan energi tambahan untuk seluruh rombongan tour,terutama dirasakan oleh seluruh artis kesempat

Setelah jeda libur 1 hari di kota Lampung cukup memberikan energi tambahan untuk seluruh rombongan tour,terutama dirasakan oleh seluruh artis kesempatan libur dijadikan istirahan untuk memulihkan stamina guna menyajikan tampilan performance yang maksimal.

Jumat 26 November rangkaian Clasmild Tour Sumatera 2010 kembali di gelar di STAIN Metro Lampung mulai jam 14.00. Dibuka oleh beberapa band kampus setempat yg lumayan mendapat sambutan dari seluruh penonton. Kemudian tiba saatnya artis – artis utama tampil di atas pentas, dibuka oleh penampilan Vernandez band asal Lampung yang sudah bergabung dengan Nagaswara, Vernadez dengan pendekatan gaya Lampungnya berhasil mengajak penonton untuk memenuhi tengah lapangan yang sebelumnya sempat kosong. Lalu Reefa tampil berikutnya dengan konsep sang vocalist Yuni bernyanyi di tengah – tengah penonton di lagu pembuka.

Tiba giliran sang new Hits maker Zivilia membakar adrenalin seluruh penonton. Kedatangan yang sangat ditunggu sang pelantun “Aishiteru” ini jelas terasa,terbukti penonton langsung mendekat ke bibir panggung yang hanya di pagar betis tanpa ada barikade dan pagar pembatas, tapi berkat kesigapan panitia tidak terjadi kerusuhan berarti hingga Hello menutup konser ini dengan beberapa single hits yang pernah di torehkannya seperti “Ular Berbisa”,”Biarkan Berlalu”,”Kepala Batu”,”Pejuang Cinta” dan single terbaru feat Mega dalam single “Pilihan Hati” (**uthe)

COMMENTS