Bandara Soekarno Hatta Dipenuhi Artis Nagaswara

Bandara Soekarno Hatta Dipenuhi Artis Nagaswara

Susana Bandara Soekarno Hatta jadi heboh dengan hadirnya artis-artis Nagaswara yang digerumuti fans-fansnya yang kebetulan berada di tempat yang sama

Susana Bandara Soekarno Hatta jadi heboh dengan hadirnya artis-artis Nagaswara yang digerumuti fans-fansnya yang kebetulan berada di tempat yang sama yaitu terminal 2F Soekarno Hatta untuk mengantri Check-In sebelum pemberangkatan ke Hongkong.

Tepat hari ini Jumat 07 Desember 2012 rombongan SmarTone Nagaswara Music Awards (SNMA 2012) bersiap untuk terbang ke Hongkong menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 860.


“Aku seneng banget bisa ikut ke Hongkong bareng-bareng artis Nagaswara untuk nyaksiin SmarTone Nagaswara Music Awards 2012 (SNMA 2012)langsung dari Hongkong, mudah-mudahan acaranya berjalan lancar dan bisa kembali lagi ke Indonesia dengan selamat” ungkap Endah salah satu temen radio Nagaswara FM Bogor yang mendapat kesempatan untuk ikut bersama SmarTone Nagaswara Music Awards (SNMA 2012).

Beberapa artis Nagaswara yaitu Wali, Zivilia, Kerispatih, Hitz, Dadali, Delon, T2, The Virgin, Zaskia, The Dance Company dan Sophie Navita sudah bersiap untuk berangkat dan direncanakan rombongan SmarTone Nagaswara Music Awards (SNMA 2012) akan terbang ke Hongkong pukul 09.50 WIB. (VGud)

COMMENTS