Bangkit Dari Masa Lalu Biar Bisa Cepetan Move On

Bangkit Dari Masa Lalu Biar Bisa Cepetan Move On

Ngomongin lagi soal move on, mungkin temenradio udah sering denger bahkan banyak baca berbagai tips dan trik untuk bisa cepetan move on. Tapi kok aneh

Ngomongin lagi soal move on, mungkin temenradio udah sering denger bahkan banyak baca berbagai tips dan trik untuk bisa cepetan move on. Tapi kok aneh yah, masih susah banget ngerasain move on dari seseorang? Uhuiii, penyebabnya mungkin aja karena temenradio melupakan sesuatu. Apa itu? Bahwa terkadang someone hadir hanya untuk mengisi masa lalu bukan untuk masa depanmu.

Saatnya loe Berhenti Memaksa Memutar Waktu

“Andai aku dulu tak mengenalnya.” ahahah lleeebbaaay
“Jika saja aku bisa menyadarinya lebih awal.” awwww makin lebaaay
“Seharusnya dari awal aku tak menyambut hatinya kala itu.” haduh capeee deeeeehhhh
Berbagai macam rangkaian kalimat pengandaian biasanya bakal muncul di benak kita saat kita lagi merasa telah melakukan hal yang salah di masa yang lalu. Kita sangat merasa mengenalnya jadi sebuah kesalahan terbesar di masa lalu. Tapi sebenarnya kita harus menghadapi faktanya sekarang. Fakta yang dialamai adalah, kita tak bisa memaksakan diri memutar waktu, kayak Film-film holywood yang kembali kemasa lalu, itu namanya bullshit. Kembali ke masa lalu adalah hal mustahil di dunia ini. itu pembodohan publik.

Loe Jangan Selalu Melihat Masa lalu

Ibarat kate ni yah. loe lagi nyetir mobil. Susah buat loe untuk bisa melaju ke depan jika yang loe lihat mulu kaca spion. Jika pandangan temenradio masih terpaku pada yang berada di belakang, mustahil banget untuk bisa melaju. Kadang yang membuat kita sulit bahagia tuh, bukanlah oranglain. Tapi karena kita sendiri yang selalu ngebayangin kenangan.

Gunakan Energi loe untuk Melangkah ke Depan Coy

Gini deh gais, daripada energi loe terbuang untuk menangisi atau meratapi yang telah berlalu mendingan loe gunakan energi itu buat melangkah ke depan. Sering kita melupakan kalo waktu terus berputar ke depan, bukannya ke belakang. Kita hanya akan terseret dan lelah sendiri jika melawan arusnya. Yo kita fokus ke depan. Bukan malah nyakitin diri sendiri karena jebakan masa yang telah.

Ada Orang yang Muncul untuk Mengisi Masa Lalu Loe

Seseorang bisa datang dan bisa pergi. Ada yang hadir dan mampir untuk menyapa. Ada juga yang akan menetap lebih lama dalam jiwa (aih bahasa gue, kinyis-kinyis amat yaa). Dan mungkin seseorang itu bakalan hadir hanya tuk nyapa dan mengisi masa lalu. Hati-hati Dia bukanlah orang yang akan menetap dan memberimu bahagia selama-lamanya. Dia emang bisa jadi bagian dari hidupmu (tapi sementara) , jangan sampai loe terhanyut dan hilang semangat saat dia pergi menjauh. Dia udah jadi bagian diri loe yang usang. Sattnya loe nemuin sesuatu yang sejati yang akan menjadi hak mu seumur hidupmu.

Melupakan seseorang yg telah memberimu banyak hal tuk diingat adalah hal yg sangat sulit. Tapi jika itu yg terbaik, lepaskanlah.

Sekarang semua kembali pada pilihan loe sendiri. Mau menjadi diri loe yang baru atau membiarkan loe tetep larut terjebak di masalalu.

Kalo suka tulisan ini loe boleh komen, like ato share ke temen-temen loe.. Thanks (HM/Nagaswara FM)

COMMENTS