Banyak Kolaborasi Album Ketiga Merpati Band

Banyak Kolaborasi Album Ketiga Merpati Band

Persiapan album ketiga Merpati Band akan diwarnai banyak kolaborasi. Mulai dari featuring bersama penyanyi dangdut, arransemen, hingga perpaduan genre

Drive Jumpa Pers Launching Cahaya Terang Hard Rock Cafe
Putri Ayu Rilis Bintang Dimana di NAGASWARA
Wali The Best Album single (Cari Jodoh)

Banyak Kolaborasi Album Ketiga Merpati BandPersiapan album ketiga Merpati Band akan diwarnai banyak kolaborasi. Mulai dari featuring bersama penyanyi dangdut, arransemen, hingga perpaduan genre musik. Menurut Andi, vokalis Merpati, hal ini merupakan terobosan Merpati di tahun 2016.

Rabu malam (16/3), Andi bersama dua personel lain, Ayuz (Gitar) dan Boegeil (Drum), mulai menyicil pengisian instrumen musik satu persatu untuk lagu-lagu di album ketiga Merpati Band.

“Pukul 10 malam pun, kami masih di Studio NAGASWARA. Kami mulai project album ketiga. Untuk sesi pertama ini Boegil, drummer Merpati mendapat giliran pertama untuk mengisi instrumen drum dari jam 5 sore,” terang Andi Merpati Band.

Album baru Merpati nantinya berisi sepuluh lagu. Semula, mereka sudah harus menyelesaikan target dua lagu di hari Selasa (15/3). Namun jadwal tersebut mudur.

“Sekarang targetnya 2 lagu dulu. Ada 5 single ngebeat, dan judul-judulnya yang sudah dirilis di antaranya ‘Tak Kan Terganti’, ‘Cinta Tak Terbalas’, dan ‘Tak Selamanya Selingkuh itu Indah’,” jelasnya.

Sementara itu Ayuz juga mengatakan bahwa ada salah satu lagu yang mungkin akan dipersiapkan untuk kolaborasi dengan salah satu penyanyi dangdut seperti Siti Badriah, Zaskia Gotik, ataupun Sherly Mey.

“Karena segmen Merpati Band yang Melayu, kita juga ingin bisa masuk ke pasar dancedhut,” ungkapnya.

Dalam hal ini, Andi dan Ayuz menekankan bahwa Merpati Band tidak ingin memaksakan genre. Tetapi kebetulan memang ada warna musik yang bisa dikolaborasikan.

“Tepatnya sih harus pandai menyiasati trick pasar, tanpa menghilangkan unsur Merpati Band. Tapi kami tetap ingin menyuguhkan warna baru dari Merpati, karena bukan hanya ‘Selingkuh itu Indah’, musik juga bisa lebih indah,” pungkas Andi Merpati Band. www.nagaswara.co.id/ KimSadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS