BE5T (Best Five) Provokator Trend Busana Girlband

BE5T (Best Five) Provokator Trend Busana Girlband

BE5T (Best Five) Berlima mereka yaitu Regina, Leni, Nacchan, Olga dan July dengan tampilan begitu “unyu-unyu” (sering digunakan para perempuan untuk m

Gibran’s Band Luncurkan Single Terbaru
Wali Launching Doain Ya Penonton di Hongkong
VidKlip Aryo Wahab gaet Luna Maya

BE5T (Best Five) Berlima mereka yaitu Regina, Leni, Nacchan, Olga dan July dengan tampilan begitu “unyu-unyu” (sering digunakan para perempuan untuk memperlihatkan betapa imut dan menggemaskannya mereka ). Dengan menamakan diri BE5T, kelimanya menjadi perhatian pecinta musikalitas  girl band yang belakangan sedang menjadi trend.

Dalam merespon trend musik yang berkembang, khususnya girlband, Nagaswara menggelar casting. Ide awalnya adalah membentuk satu girl band yang bisa menjadi virus I-Pop paling berbahaya di musik Indonesia. Namun, sejalan proses karantina tumbuh karakter kuat dari setiap peserta audisi girl band. Sehingga tujuan membentuk satu grup berubah menjadi lebih dari satu.
Nagaswara menggelar audisi pencarian bakat girl band pada bulan Mei 2011. Dari gelombang audisi itu terpilih 9 gadis cantik yang akan mengisi formasi girl band bernama 9 GIRLZ (sekarang bernama 6 STARZ). Dua personil 9 GIRLZ yakni Regina dan Sheeren memilih mundur. Pada September 2011, keduanya membentuk girl band baru bernama D’BEST bersama 4 teman lainnya. Belakangan, Sheeren keluar dan tersisa 5 personil yang kemudian diberi nama BE5T .
“Memang aku ikut casting gelombang pertama girl band Nagaswara. Tapi tim talent melihat karakter kuat tumbuh dari setiap peserta karantina hingga terbentuk dua girl band. 6 STARZ lebih seksi dengan keanggunan mereka, sedangkan BE5T lebih menggemaskan. Mungkin tim talent melihat aku lebih unyu-unyu jadi dipindahkan ke BE5T,” kata Regina.

Single ciptaan Yogi “Gaijin” berjudul “Long Distance” lantas dipasang sebagai nomor perdana mereka. Single ini lekat dengan dunia remaja. Secara musik, ‘Long Distance” sangat-sangat catchy, sederhana dan mudah dicerna. Makanya tidak membutuhkan waktu lama bagi penggemar mereka untuk ikut bernyanyi saat BE5T manggung.
Meski judulnya berbahasa Inggris, “Long Distance” justru bertutur tanpa menggunakan Bahasa Inggris. Single ini berkisah soal kisah cinta yang terpisah jarak.
”Memang single ini banyak dirasakan oleh para remaja sekarang. Aku sendiri pernah merasakan bagaimana menjalin hubungan long distance. Saat itu pacarku di Perancis sedangkan aku di Indonesia. Berat juga menjalin hubungan jarak jauh,” kata Regina.

Provokator Trend Busana Girlband
Usia masing-masing personil BE5T yang masih remaja, mau tak mau membuat girl band ini selalu menarik perhatian siapa pun. Apalagi saat berada di atas panggung. Lima gadis cantik tersebut juga multi talent, selain berolah vokal. Pasalnya, latar belakang mereka adalah model, penyanyi, bintang sinetron dan dancer. Semua kelebihan masing-masing personil inilah yang melengkapi citra atau pembentukan karakter BE5T. Mereka girly tapi lebih fun.
Tampilan kostum mereka di-design khusus oleh LAB Creativity dan sangat atraktif untuk young perfomers. Mereka tampil imut, lucu, dan good looking. ”Kami tampil beda. Bahkan BE5T bisa dibilang trendsetter dalam kostum. Sebelum ada girlband lain berpakaian ballerina, BE5T lebih dulu pakai,” kata Olga.
BE5T yakin merekalah provokator trend busana girlband kedepannya. Selain dalam busana, tentu saja mereka berharap kehadiran BE5T bisa langsung menjadi bagian dari sejumlah girl band yang sudah lebih dahulu sukses. Setidaknya, lewat karya musik, BE5T ingin berbagi semangat berkreasi. Mereka juga berharap bisa terus berkembang tidak hanya di dunia nyanyi tapi lebih dari itu. Mislanya merambah dunia layar kaca juga wacana lain namun tetap dalam ranah hiburan.www.nagaswaramusic.com/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS