BE5T Bicara Tentang Korean

BE5T Bicara Tentang Korean

BE5T yang terdiri dari lima cewek imut nan cantik ditemui wartawan trans7 pada acara JAKOFEST NMA 2011,  mereka dimintai komentarnya mengenai profil d

BE5T yang terdiri dari lima cewek imut nan cantik ditemui wartawan trans7 pada acara JAKOFEST NMA 2011,  mereka dimintai komentarnya mengenai profil dan demam korea yang menjalar di jiwa anak muda sekarang. Regina, Lenny, Olga, Nia, dan July mengatakan bahwa selama demam itu positif, tidak menjadi masalah. Menurut BE5T, beberapa anak remaja menjadi bersemangat menjalani hidup karena terobsesi artis Korea.

“Kita berlima di dalam BE5T  juga masing-masing memiliki idola yang berbeda, selama itu menjadi semangat yang positif sih ngga ada masalah,” terang Regina.

Selain demam dengan artis dan lagu-lagu korea, banyak remaja yang ingin study in korea, sehingga semua unsur pengaruh yang ada seakan mendarah daging di jiwa para anak muda. “Yang penting tetap tidak melupakan rasa nasionalisme terhadap tanah air,” tegas Lenny. BE5T memiliki single berjudul Long Distance yang sekarang tengah naik daun.

Tapi saat ini, walau sibuk dengan kegiatan seputar girlsband, para personel BE5T juga tengah mempersiapkan diri untuk syuting sinetron Cenat-Cenut II  di Trantv dan FTV di Indosiar. “Mereka kini tengah sibuk promo dan sedang persiapan skenario untuk sebuah sinetron dan FTV,” ujar Anto, manajer BE5T. www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

COMMENTS