Be5t dan Ujian Nasional

Be5t dan Ujian Nasional

Girlband Be5t dengan personil  Leni Larry Chandra,Monica Olga,Ratu Sweethella Intan Yudahgrahania Puspita,dan Oxania Indiawan menjadi girlband paling

BE5T Bicara Tentang Korean
13 Tahun NAGASWARA Dirayakan di Nagaswara FM Bogor
NMA 2011 di Global TV 100% Seru

Girlband Be5t dengan personil  Leni Larry Chandra,Monica Olga,Ratu Sweethella Intan Yudahgrahania Puspita,dan Oxania Indiawan menjadi girlband paling unyu-unyu yang diminati remaja.Keakraban yang terjalin antara personil Be5t dengan para Babies fansnya Be5t terasa begitu erat. Hal yang memberikan kekuatan tersendiri untuk Girlband ini tetap eksis sampai sekarang.

“Hubungan kami dengan Babies begitu eratnya sehingga mereka selalu curhat setiap harinya melalui jejaring sosial,” ucap Oxa.

be5t-dan-ujian-nasional-radio-bogor-radio-nagaswara-fm-radiotemenBahkan karena diundurnya Ujian Nasional tahun 2013 banyak juga Babies yang notabene usia remaja mengeluhkan masalahnya kepada personil Be5t.”Banyak yang curhat mereka sudah siap untuk menghadapi ujian malah jadi kendor semangatnya ketika diundur. Kita malah menyarankan ini kesempatan baik untuk belajar dan lebih siap lagi. Karena kita juga pernah Ujian Nasional bahkan sekarang Thella sedang menjalani ujian karena itu tidak hadir di phoner hari ini. Menurutku sistem belajar kebut semalam tidak efektif,” ucap Leni Be5t pada saat Phoner di Nagaswara Building.

Tidak lepas juga nasehat dari para personel Be5t untuk tidak menerima tawaran bocoran ujian yang biasanya ramai menjelang ujian Nasional. ” Kita juga pernah ditawarkan bocoran ujian waktu masih sekolah. Kita tolak karena pernah temanku ambil jalan singkat namun hasilnya malah merugikan dirinya sendiri.waktu itu untuk dapat bocoran kita diminta 600 ribu.Namun kita pesan kepada para Babies jangan pernah menerima tawaran itu karena ruginya lebih besar jangan sampai mengorbankan jerih payah kita sekolah bertahun-tahun,”pungkas Olga.www.nagaswara.co.id/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS