Bebizy Berbagi Tips Bulu Mata Palsu Cantik

Bebizy Berbagi Tips Bulu Mata Palsu Cantik

Bagi pelantun Cinta Tulalit, Bebizy, perawatan bulu mata sangat lah penting. Peran bulu mata bagi seorang wanita terutama artis sangat lah tak bisa di

Nagaswara Top 10, 05 November 2011
Leni BE5T Dipacari Ilham SM*SH
Tips Jadi Penyiar Radio dan TV

Bagi pelantun Cinta Tulalit, Bebizy, perawatan bulu mata sangat lah penting. Peran bulu mata bagi seorang wanita terutama artis sangat lah tak bisa dipisahkan, apalagi ketika tampil di acara televisi atau show. Khusus yang satu ini Bebizy selalu menggunakan jasa salon langgananya untuk merawat dan menggunakan bulu mata palsu.

“Bebizie ucapkan makasih @laras_home_salon udah buat bulu mata aku lentik natural ringan dan hasilnya bagus gak sakit. Buat temen2 yang mau perawatan salon tapi malas ke salon bisa hubung @laras_home_salon mau many padi kutek gel, waxing, eyelash extaintion yuk yang mau cantik tapi malas ke salon follor ignya @laras_home_salon,” ungkap Bebizy yang kerap menggunakan jasa salon panggilan.

Untuk perawatan bulu mata palsu, Bebi memberikan tips. Berikut tipsnya:

1. Aplikasikan bulu mata palsu dengan cara yang tepat
Menurut Courtney, pelepasan bulu mata palsu yang baik dimulai dari aplikasi yang tepat. Aplikasikan bulu mata palsu di dekat garis bulu mata yang asli, bukan menempel. Ketika lem bulu mata palsu ditempelkan pada bulu mata asli, inilah mengapa kerusakan seringkali terjadi dan menyakitkan.

2. Gunakan lem perekat yang tepat
Untuk pemakaian bulu mata palsu yang lebih aman, gunakan lem perekat yang lebih lembut.

3. Lepaskan dengan minyak
Tahan diri sendiri untuk langsung melepas bulu mata palsu, selelah apapun Anda. Lepaskan perlahan menggunakan minyak untuk menghapus sisa lem perekat, tanpa menyebabkan kerusakan pada bulu mata palsu. Courtney menyarankan untuk menggunakan minyak kelapa alami yang juga bagus untuk wajah dan memudahkan penghapusan riasan mata. Oleskan beberapa kali kapas yang telah dilumuri minyak kelapa, diamkan selama 30 menit hingga lem pereka melunak, dan lepas.

4. Hati-hati dengan kerusakan
Jika Anda terbiasa menempelkan bulu mata palsu tepat di garis bulu mata asli, biasanya ketika melepaskannya, bulu mata asli akan ikut tercabut, dan inilah awal dari kerusakan. Jika diteruskan, bulu mata Anda akan semakin menipis.
Untuk memperbaikinya, gunakan serum atau suplemen yang dapat membantu menumbuhkan rambut.

5. Simpan dengan benar
Anda tidak perlu langsung membuang bulu mata palsu yang telah digunakan. Selama Anda menempatkannya dengan benar dan dalam keadaan bersih, maka bulu mata palsu dapat digunakan beberapa kali. Dan jangan pernah meletakkannya begitu saja di dalam tas makeup Anda, karena tas makeup adalah salah satu benda yang sering kotor. www.nagaswara.co.id/Tim NMC (Klik juga www.diberitain.com)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS