Bebizy Rilis Single Keren Berjudul Berdiri Bulu Romaku

Bebizy artis dan penyanyi cantik nan seksi ini terus saja mengepakkan sayapnya di industri musik dangdut tanah air dengan merilis single recycle cipta

Bebizy artis dan penyanyi cantik nan seksi ini terus saja mengepakkan sayapnya di industri musik dangdut tanah air dengan merilis single recycle ciptaan Benny Ashar yang berjudul “Berdiri Bulu Romaku”.

Single “Berdiri Bulu Romaku” adalah sebuah lagu yang bercerita tentang wanita yang terbuai rayuan lelaki dangan pujian setinggi Tugu Monas telah membuat jantungnya berdebar-debar dan mabuk kepayang.

Lagu yang diarransemen dan dinyanyikan ulang oleh Bebizy ini berkonsep musik breakdhut, bergenre dangdut. Menjadi terasa pas dan enak untuk didengarkan dan dinikmati oleh khalayak pecinta musik dangdut tanah air. Selain karena penyanyinya yang cantik, energik dan sensual. Lagu inipun memang sebelumnya sudah sangat terkenal.

Saat Ini nama Bebizy menjadi salah satu artis NAGASWARA yang sejajar dengan artis penyanyi dangdut papan atas lainnya. Jadwal panggung baik off air maupun on air terhitung padat.

Sebelumnya, nama Bebizy dikenal sukses lewat tembang perdana “Nyamuk Malam”. Selain memiliki wajah cantik, wanita kelahiran 6 November 1988 silam ini, memang sangat fokus berkarir dijalur dangdut. Selain itu ia juga dikenal berbakat dalam berakting, beberapa kali peran utama dalam serial FTV ia lakoni dan sukses.

Singlenya yang tak kalah sukses berjudul “Jangan Bilang Sayang” semakin mengukuhkan nama Bebi sebagai penyanyi yang handal. Ia dikenal sangat ramah dan pandai menghidupkan suasana di atas panggung off air atau on air.

Bebizy, dikenal menyukai dunia otomotif dan suka menjaga dan merawat gigi putihnya. Selain itu ia juga sangat menjaga penampilan berbusananya, dimana pun ia berada. Sehingga tampil cantik,dan berseri, menjadi hal utama yang ia jaga, karena ia sangat paham betul bahwa sebagai publik figur akan menjadi sorotan.

Semoga lagu “Berdiri Bulu Romaku” Bebizy ini selalu mendapatkan tempat dihati para penggemarnya dan nyanyikan ulang oleh Bebizy akan kembali mengulang sukses diblantika musik dangdut Indonesia. (PR)

COMMENTS