Bedah Musik bersama Kamosa, Aliza & Anda Wardana di Danau Dariza Garut

Bedah Musik bersama Kamosa, Aliza & Anda Wardana di Danau Dariza Garut

"Bedah Musik bersama Kamosa Feat. Aliza dan Anda Wardana" itulah tema pertemuan sejumlah MD dan tiga artis Nagaswara di Danau Darisa, Garut, Jawa Bara

“Bedah Musik bersama Kamosa Feat. Aliza dan Anda Wardana” itulah tema pertemuan sejumlah MD dan tiga artis Nagaswara di Danau Darisa, Garut, Jawa Barat (Kamis 27 Oktober 2011) yang disiarkan langsung di 99.7 Nagaswara FM Bogor dan live streaming di www.nagaswarafm.com.

Acara yang berlansung dari pukul 17.00 sampai 19.00 WIB ini dipandu oleh salah satu Announcer Nagaswara FM Bogor yaitu Rubi Bapur dan berlangsung meriah. Dari perkenalan salah satu penyanyi solo Nagaswara yang menjadi pembuka acara tersebut dengan single andalannya “Jalan Lagi Sama Aku”, Aliza mendapat sambutan baik dari para MD yang banyak memberikan pujian atas suara khasnya Aliza yang bisa dibilang menjadi modal awal seorang penyanyi pendatang baru di belantika musik Indonesia. “Suaranya keren banget Aliza, lagunya juga keren dan menyentuh sekali”, ungkap Ade salah seorang MD yang hadir di acara tersebut dan ikut menyanyikan lagu Aliza diatas panggung.

Suasana makin ceria dengan penampilan Anda Wardana yang gak asing lagi di telinga 20 MD yang hadir di acara tersebut, menyanyikan single barunya “Ping” yang membuat suasana Garut lebih hangat walaupun sedikit diguyur hujan. Gak heran juga hujan pujianpun terucap dari beberapa MD yang menanggapi penampilan Anda Wardana dan single terbarunya Anda yang berjudul Ping. “Anda memang selalu berbeda di setiap kali bikin lagu, dan memang bagi saya sendiri Anda adalah Anda dan seganap idealisnya serta ciri khasnya”, ungkap Ijonk ketika ditanya tanggapan tentang single barunya.

Saatnya yang punya hajat yaitu Kamosa naik panggung dan menyanyikan single jagoannya “Janji Palsu” duet bareng Aliza. Bedah musikpun dimulai dengan beberapa tanggapan dari para MD yang sedikit menyayangkan hadirnya Kamosa di belantika musik Indonesia mengambil jalur musik melayu, karena memang saat ini tidak bisa dipungkiri yang lagi merajai di TV, Radio, bahkan event-event justru para Boysband dan Girlsband dengan musik khasnya perpaduan pop dan dance.

“Memang saat ini lagi musimnya boysband dan girlsband, saya sendiri menyayangkan Kamosa ambil jalur musik melayu, tetapi aneh dan heran di Cirebon sendiri yaitu di tempat saya bekerja, lagu Kamosa ini banyak yang request dan akhirnya masuk chart radio kami”, ungkap salah satu MD radio asal Cirebon yang hadir di acara tersebut. “Saat ini melayu lagi turun karena hadirnya boysband dan girlsband, tapi yang namanya rizki hanya Tuhan yang maha tahu”, ungkap¬† beberapa pendapat MD radio dari Tasik, Garut dan Banjar dan lainnya yang ikut memberikan tanggapan sampai acara bedah musik bersama Kamosa berakhir.

“Kita semua ucapkan terimakasih atas semua masukan, kritikan yang sangat membangun bagi kami dan memang single perdana kami bergenre melayu yang jauh sekali perbedaanya dengan keadaan saat ini yang lagi hapening boysband. Tetapi di album perdana kami atau next single, kita memang punya sesuatu yang berbeda dari Kamosa, gak cuma single melayu yang kami tawarkan”, ungkap vocalis Kamosa di akhir acara Bedah musik bersama Kamosa Feat. Aliza dan Anda Wardana yang berlangsung lancar sampai tuntas di kawasan Danau Dariza Garut. Sukses buat Kamoza, Aliza dan Anda Wardana !! www.nagaswarafm.com (VSP)

COMMENTS