Bening Keluar dari Zona Aman Featuring RPH Single Penuh Luka

Bening Keluar dari Zona Aman Featuring RPH Single Penuh Luka

Baru memasuki bulan kedua di awal tahun 2017 ini, Bening Septaria tiba-tiba memberikan kejutan tak terduga. Pelantun single Cinta Yang Terabaikan itu,

Baru memasuki bulan kedua di awal tahun 2017 ini, Bening Septaria tiba-tiba memberikan kejutan tak terduga. Pelantun single Cinta Yang Terabaikan itu, kini tengah mempersiapkan single ke 4, yang berjudul Penuh Luka.

Uniknya, single Ciptaan Yogie, personel Repoeblic Patah Hati (RPH) ini keluar dari genre ‘melow’ yang selama ini melekat pada lagu-lagu Bening Sebelumnya.

“Bukan keluar dari pakem melow sih, tapi ini terobosan baru untuk memadukan unsur rap,” terang Bening, kepada NAGASWARA News, di lokasi syuting daerah Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (19/02/2017).

Tapi menurut Bening, featuring bersama RPH tidak terpatok pada satu genre. Namun akan lebih banyak variatif yang lebih menarik ke depannya. Bening juga mengatakan, featuring bersama RPH, adalah project di luar karirnya bernyanyi solo.

“Selain project dengan KLa, ini juga salah satu project tak terduga bersama RPH, dan aku tetap nyanyi Solo sebagai Bening Septaria, seperti single Tak Bisa Jadi yang kedua, yang baru saja dirilis baru baru ini,” tuturnya.

Featuring bersama Repoeblic Patah Hati (RPH), Bening sengaja keluar dari zona nyaman. Tapi pelantun single ORI ini mengaku senang karena menemukan ‘dunia’ baru di blantika musik di tahun ayam api ini.

“Apalagi tadi saat pengambilan scene yang harus berekspresi jutek, sinis dan sebagainya, itu keluar dari diri aku yang dikenal baik hati ramah tamah dan tidak sombong, tapi bukan jelek tapi sombong lho ya,” kilah Bening Septaria kepada NAGASWARA News, di Studio Kemang II, Jakarta Selatan, Minggu (19/02/2017).

Bening menegaskan, bahwa kesempatan kali ini ia bersama personel RPH, Yogie dan Jay, mencoba bermain di segmen yang berbeda. Kebetulan, menurut Jay, karakter vokal Bening Septaria mampu menerjemahkan gambaran bermusik yang sesuai keinginan banyak orang.

“Kebetulan karakter kak Bening ini bisa menerjemahkan kemauan yang kami inginkan di segmen yang lain,” ungkap Jay didampingi Bening Septaria dan Yogie.

Bening berharap, meskipun bermain di luar zona aman, masyarakat tetap memberikan kesempatan untuk menerima warna musik yang dimainkannya ini. www.nagaswara.co.id/KimSadewa (Klik juga www.diberitain.com)

COMMENTS