Bening Rilis Tak Bisa Jadi Yang Kedua Ciptaan Badai

Bening Rilis Tak Bisa Jadi Yang Kedua Ciptaan Badai

Lagu Tak Bisa Jadi Yang Kedua ciptaan Badai menjadi single ketiganya Bening. Single ini bercerita tentang cowok yang selalu menjanjikan akan kebersama

Lagu Tak Bisa Jadi Yang Kedua ciptaan Badai menjadi single ketiganya Bening. Single ini bercerita tentang cowok yang selalu menjanjikan akan kebersamaan pada pasangannya, padahal sebenarnya sudah ada yang punya, namun berkeinginan untuk menduakan pasangannya.

Konsep musik tetep pop ada unsur jazz dan bozzas serta lebih mengedepankan unsur musik pop tahun 90-an. Dan oleh Badai lagu ini diarransemen disesuaikan dengan kualitas suara Bening yang cukup baik dan cukup cocok untuk menyanyikan lagu–lagu balad.

Single “Tak Bisa Jadi Yang Kedua” bertempo slow dan lagunya seperti mengajak para pendengar untuk menghayati kegalauan. Segmennya lebih dewasa sesuai dengan tema judulnya. Ada pesan moral yang ingin disampaikan lewat lagu ini yaitu teguran terhadap sesorang yang selalu memberikan harapan palsu, yang pada akhirnya hanya akan menyakiti perasaan pasangannya saja.

Bening yang memiliki nama lengkap Bening Septaria Rahayuningtyas mengawali ketertarikannya pada dunia tarik suara sejak usia 3 tahun. Ayahnya adalah seorang guru yang mengajari Bening kecil menyanyi. Sejak kecil sampai bangku SMP dan SMA, Bening sering meraih berbagai penghargaan, sampai ketika tahun 2013 ia menjadi Juara 1 Penyanyi Wanita Bintang Radio Tingkat Nasional di Jayapura, Papua.

Lewat single terbarunya ini, keterlibatan Badai sebagai pencipta sekaligus yang mengarahkan Bening, berhasil mengasah olah vokal Bening keluar dari “comfort zone” alhasil suara Bening kini semakin berkualitas. Bahkan kala itu Badai mempercayakan Bening untuk tampil di moment spesial konser Kerispatih “Mahakarya Untuk Cinta” (2016). Bening mendapatkan kesempatan berduet dengan vokalis Kerispatih Fandy dan sukses.

Kini harapannya adalah lewat single terbarunya Bening ini selalu diterima baik dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Promosinya dapat berjalan lancar dan sampai tersebar keberbagai pelosok sehingga Bening dapat sukses di blantika musik Indonesia. Aamin.. (PR)

COMMENTS