Bintang Band Featuring Rendy Zigaz Rilis Single Sesuka Hatimu

BINTANG band, kembali dengan konsep baru dan nuansa baru. Gebrakan baru kali ini mereka hadirkan lewat persembahan single teranyar berjudul “Sesuka Ha

BINTANG band, kembali dengan konsep baru dan nuansa baru. Gebrakan baru kali ini mereka hadirkan lewat persembahan single teranyar berjudul “Sesuka Hatimu” feat. Rendy Zigaz, ciptaan Aldy Bintang Band dan diaransemen oleh Rendy Zigaz.

Banyak hal baru dalam lagu ini “Sesuka Hatimu” baik dari kualitas musik dan vokal jauh berbeda selain masih featuring dengan Rendy Zigaz, gitaris salah satu band rock Indonesia, single ini memang terasa berbeda dengan single-single sebelumnya.

Kehadiran Rendy Zigaz di dalam lagu ini merupakan konseptor sekaligus arangger dari konsep single Bintang. Rendy sengaja memberikan sentuhan cird/kunci yang tidak biasa, lebih banyak minor dan overtune naik setengah nada. Yang jelas tangan dingin Rendy telah memberi warna baru dalam lagu-lagu terbaru dari Bintang band.

Lagu “Sesuka Hatimu” bercerita tentang kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, dimana sang kekasih dibutuhkan jika pasangannya sedang diperlukan saja, jika tidak maka seakan hidup terasa sendiri saja, hidup sendiri tanpa cinta.

Berkonsep musik masih mengusung tema cinta, dengan di awal lagu menggunakan gitar akustik dan dipertengahan lagu berubah dengan memperlihatkan sedikit unsur poprock karena ada sentuhan gitar dari Rendy Zigaz. Vokal suara Aldy sebagai vokalis lebih nge rock dengan karakter serak, sehingga terdengar lagu ini lebih kuat.

Single “Sesuka Hatimu” sekaligus mengukuhkan format terbaru Bintang band dengan para punggawanya yang solid yaitu; Aldy (vocal), Helmy (Keyboard), Iik (bass), dan Oriel (drum) ditambah Rendy Zigaz (featuring/Guitar).

Harapan kami dengan dirilisnya single “Sesuka Hatimu” adalah pembuktian kami untuk para pecinta musik di Tanah Air, bahwa Bintang masih ada dan tetap bertahan, dengan menelurkan karya-karya terbarunya yang lebih fresh.

Dan semoga lagu terbaru kami ini dapat terus diterima oleh masyarakat, dan lagu ini dapat mewakili perasaan orang-orang yang di PHP oleh pasangannya. (PR)

COMMENTS